BSU Subsidi Gaji 2022 Cair Bukan di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, Cek Penerima Bantuan BLT di Link Kemnaker

- 25 Mei 2022, 13:05 WIB
BSU BLT subsidi gaji 2022 kapan cair, bukan di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, cek daftar penerima bantuan di link Kemnaker.
BSU BLT subsidi gaji 2022 kapan cair, bukan di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, cek daftar penerima bantuan di link Kemnaker. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak informasi BSU BLT subsidi gaji 2022 kapan cair, bukan di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, cek daftar penerima bantuan di link Kemnaker.

Seperti diketahui link BSU di BPJS Ketenagakerjaan saat ini belum bisa diakses secara umum karena masih pemeliharaan.

Hal ini membuat pertanyaan baru untuk penerima BSU BLT subsidi gaji 2022 bisa cek daftar nama penerima bantuan di link mana.

Baca Juga: Maaf 5 Rekening Bank Ini Gagal Dapat BSU, Cek Status Terbaru BLT Subsidi Gaji BUKAN di BPJS Ketenagakerjaan

Maka salah satu alternatif untuk cek atau cari tahu daftar penerima bantuan BSU BLT subsidi gaji 2022 ialah dengan mengunjungi link Kemnaker.

Hal ini karena Kementerian Ketenagakerjaan atau Kemnaker merupakan lembaga pemerintah yang nantinya akan mengurus pencairan BSU BLT subsidi gaji 2022.

Seperti pada tahun sebelumnya, Kemnaker masih menjadi lembaga yang akan mengurus penyaluran pencairan BSU BLT subsidi gaji 2022.

Baca Juga: Data Siapa Saja Penerima BSU 2022 Ada di Link Kemnaker.go.id: Pengumuman Kemnaker Terbaru Soal Jadwal Cair

Tentu Kemnaker tidak sendiri, dibantu dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk mengetahui data pekerja sebelum pencairan BSU subsidi gaji 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x