Cek Harga Minyak Goreng Hari Ini, Terendah dan Tertinggi Curah dan Kemasan di Provinsi Mana?

- 24 Mei 2022, 16:24 WIB
Ilustrasi harga minyak goreng curah dan kemasan bermerk hari ini, Selasa, 24 Mei 2022.
Ilustrasi harga minyak goreng curah dan kemasan bermerk hari ini, Selasa, 24 Mei 2022. /Tangkap layar YouTube.com/@Rafli Rifaldi Yahya"

BERITA DIY - Berikut info cek harga minyak goreng hari ini, Selasa, 24 Mei 2022 yang menunjukkan harga minyak goreng curah dan kemasan terendah dan tertinggi ada di Provinsi mana.

Masyarakat terus memburu harga minyak goreng hari ini baik itu curah maupun kemasan. Setiap Provinsi menunjukkan nominal yang berbeda.

Adapun harga minyak goreng curah dan kemasan bersfiat fluktuatif atau bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu baik itu di pasar tradisional maupun pasar modern.

Baca Juga: Harga TBS Sawit Hari Ini Per Kilogram Masih Naik, Rincian Harga Kelompok Umur di Riau dan Jambi

Pantauan BERITA DIY dari Pusat Informasi Harga Pangan Strategis Nasional (PIHPS), rata-rata harga minyak goreng curah hari ini anjlok sebesar Rp100 atau saat ini di angka Rp18.600.

Sementara itu, harga minyak goreng kemasan bermerk I di pasar tradisional juga mengalami penurunan rata-rata Rp200 atau saat ini harga menunjukkan Rp26.650.

Meskipun kedua jenis minyak goreng yang baru saja disebutkan turun dari harga sebelumnya, harga minyak goreng kemasan bermerk II tetap di angka Rp25.600 dari hari sebelumnya.

Baca Juga: Harga TBS Kelapa Sawit Hari Ini dan Besok Per Kilogram Naik, Cek Harga Mulai Usia Tanam 3 hingga 25 Tahun

Lebih lanjut, harga minyak goreng curah di Provinsi DI Yogyakarta hari ini Rp20.000 sekaligus menjadi wilayah yang menunjukkan nominal paling rendah dibandingkan Provinsi lain di Indonesia.

Sementara itu, harga minyak goreng curah paling mahal terdapat di Provinsi Sulawesi Tenggara pada angka Rp34.450.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x