Hadir Lagi! Cek Penerima Banpres BPUM Pakai KTP di Eform BRI, BLT UMKM 2022 Cair Jika Dapat Tanda Ini

- 24 Mei 2022, 06:36 WIB
Ilustrasi - Cara cek penerima Banpres BPUM pakai KTP di Eform BRI, BLT UMKM 2022 cair jika pelaku usaha mikro dapat tanda ini.
Ilustrasi - Cara cek penerima Banpres BPUM pakai KTP di Eform BRI, BLT UMKM 2022 cair jika pelaku usaha mikro dapat tanda ini. /Instagram.com/@bank_indonesia.

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek penerima Banpres BPUM pakai KTP di Eform BRI, BLT UMKM 2022 cair jika pelaku usaha mikro dapat tanda ini.

BLT UMKM 2022 yang dicairkan kepada masyarakat khususnya pelaku usaha mikro segera hadir dan bisa dicairkan kepada daftar penerima BPUM.

Banpres BPUM cair kepada masyarakat yang memiliki tanda sebagai daftar penerima baik melalui SMS atau sudah memenuhi syarat.

Baca Juga: Penuhi 7 Syarat Ini, UMKM Terima BLT BPUM 2022 Sebesar Rp 1,2 Juta Tanpa Terdaftar di Eform BRI

Jika belum mendapat pemberiahuan masyarakat pelaku usaha mikro dapat ketahui daftar penerima BPUM di link Eform BRI online.

Karena jika terdaftar sebagai penerima BLT UMKM 2022, pelaku usaha dapat mencairkan bantuan BPUM tahun ini sebesar Rp600 ribu.

Cara mudah untuk mengetahui penerima BPUM secara online, pelaku usaha cukup login di eform.bro.co.id dan bisa mencairkan segera BLT UMKM di bank penyalur.

Baca Juga: Selamat Ya! BLT UMKM Pasti Diterima Jika Dapat SMS Ini, Simak Jadwal BPUM 2022 Cair Tanggal Berapa di Sini

Sebagai informasi, Banpres BPUM 2022 ini diselenggarakan oleh Kemenkop UKM, untuk memajukan usaha lokal yang menjual produk asli Indonesia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x