Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 Sekarang via Link Resmi Ini, 12 Golongan Ini Pasti Gagal Lolos Seleksi

- 23 Mei 2022, 20:15 WIB
Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 melalui link resmi ini.
Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 melalui link resmi ini. /Instagram.com/@ Prakerja.go.id

BERITA DIY - Daftar Kartu Prakerja gelombang 30 bisa dilakukan melalui link resmi berikut ini. Simak dua belas golongan yang pasti akan gagal lolos seleksi berikut ini. 

Program Kartu Prakerja tahun 2022 telah memasuki tahap pendaftaran gelombang 30. Pembukaan pendaftaran telah dibuka sejak Sabtu, 21 Mei 2022 dan masih dibuka pendaftarannya hingga hari ini. 

Masyarakat yang tidak termasuk dalam keduabelas golongan ini bisa daftar dan berpeluang untuk lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 30 dengan mengakses link pendaftaran resmi berikut. 

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Ini Cara Daftar di www.prakerja.go.id Gelombang 30 Resmi Dibuka!

Kartu Prakerja gelombang 30 merupakan pembukaan tahap kedelapan di tahun 2022 ini. Anggaran sebesar Rp11 triliun telah disiapkan untuk program Kartu Prakerja sepanjang tahun 2022. 

Dilansir dari Instagram @lawancovid19_id, data per tanggal 28 April 2022, realisasi anggaran program PEN yang telah digunakan untuk program Kartu Prakerja adalah sebesar Rp1,4 triliun. 

Program Kartu Prakerja ini akan dilaksanakan sepanjang tahun 2022 dan menyasar masyarakat khususnya pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja dan belum pernah mendapatkan bantuan sosial. 

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 30 Hanya untuk 7 Orang Ini, Cara Daftar dan Login Dashboard www.prakerja.go.id 2022

Peserta Kartu Prakerja nantinya akan mendapatkan bantuan pelatihan sebesar Rp1 juta, insentif biaya mencari kerja sebesar Rp2,4 juta dan insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Instagram @lawancovid19_id


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x