Selamat, BLT Usaha Mikro Rp600 Ribu per Bulan Cair Jika Lolos di Sini: Daftar Online Cukup Pakai 5 Berkas

- 21 Mei 2022, 19:29 WIB
Ilustrasi: BLT Rp600 ribu per bulan untuk pelaku Usaha Mikro dari program Kartu Prakerja.
Ilustrasi: BLT Rp600 ribu per bulan untuk pelaku Usaha Mikro dari program Kartu Prakerja. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY – Selamat, Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk pelaku Usaha Mikro sebesar Rp600 ribu per bulan akan cair ke rekening jika lolos dan terdaftar sebagai peserta Kartu Prakerja.

Adapun cara untuk daftar online Kartu Prakerja agar bisa dapat BLT Rp600 ribu untuk pelaku Usaha Mikro yaitu melalui link prakerja.go.id cukup menggunakan 5 berkas yang telah ditentukan.

Pertama kali yang harus dilakuka pelaku Usaha Mikro untuk daftar online Kartu Prakerja yaitu memiliki akun di link prakerja.go.id.

Baca Juga: Cek Penerima Bantuan BPUM, Buka eform.bri.co.id Pakai KTP, Ini Tanda Pelaku Usaha Mikro dapan BLT UMKM

Baca Juga: Pastikan Pelaku Usaha Mikro Terdaftar di Link Ini, agar Dapat Bantuan BPUM BLT UMKM Buka eform.bri.co.id

Baca Juga: Banpres BPUM Cair Lagi Tahap Berapa? Syarat Pelaku Usaha Mikro Terdaftar di Sini, dan Masukan Data Ini Kesini

Selanjutnya mengisi data diri pelaku Usaha Mikro dengan cara login menggunakan akun di prakerja.go.id, kemudian masukkan data sesuai 5 berkas yang ditentukan tersebut.

Ikuti langkah, mulai dari verifikasi email, nomor HP, swafoto, KTP, ikut tes motivasi, dan gabung pada gelombang Kartu Prakerja yang dibuka.

Kartu Prakerja Gelombang 30 sudah mulai dibuka pada hari ini, Sabtu, 21 Mei 2022, jadi bagi pelaku Usaha Mikro bisa langsung klik “gabung” pada Gelombang 30 yang dibuka tersebut.

Baca Juga: Selamat BLT UMKM 2022 Rp 600 Ribu Cair ke 12 Juta Orang, Begini Cara Daftar Usaha Mikro Online agar Dapat BPUM

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x