Berapa Harga Minyak Goreng Sebenarnya, Minyak Goreng Naik Sampai Kapan? Curah hingga Kemasan Bermerk 1 dan 2

- 20 Mei 2022, 13:20 WIB
Ilustrasi - Berapa harga minyak goreng sebenarnya curah hingga minyak kemasan bermerk, Minyak goreng naik sampai kapan?
Ilustrasi - Berapa harga minyak goreng sebenarnya curah hingga minyak kemasan bermerk, Minyak goreng naik sampai kapan? /Freepik/user3802032

BERITA DIY - Berikut informasi berapa harga minyak goreng sebenarnya curah hingga kemasan bermerk, Minyak goreng naik sampai kapan?

Kabar terbaru dari harga minyak goreng sebenarnya baik minyak curah atau bermerk di beberapa wilayah indonesia menjadi perbincangan.

Hal ini karena Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menyampaikan akan membuka kembali ekspor minyak goreng mulai bulan ini.

Baca Juga: Ekspor Minyak Goreng Resmi Diizinkan Presiden Jokowi, Mulai Dibuka Kapan? Harga Terbaru Minyak Berbagai Merk

Presiden Jokowi dalam pernyataannya ia mempertimbangan dengan pasokan bahan mentah yang ada saat ini maka ekspor minyak goreng kembali dibuka pada 23 Mei 2022 mendatang.

“Berdasarkan kondisi pasokan dan harga minyak goreng saat ini serta mempertimbangkan adanya 17 juta orang tenaga kerja di industri sawit, baik petani, pekerja, dan juga tenaga pendukung lainnya, maka saya memutuskan bahwa ekspor minyak goreng akan dibuka kembali pada Senin, 23 Mei 2022,” kata Presiden dikutip dari laman Setkab.go.id pada 19 Mei 2022.

Lalu berapa harga minyak goreng sebenarnya baik minyak curah, kemasan bermerk dari berbagai daerah sesuai rata-rata.

Baca Juga: Resmi Kata Jokowi Harga Minyak Goreng Turun, Kembali ke Rp14 Ribu Per Liter? Cek Harga Sembako Hari Ini

Melalui pantauan BERITA DIY dari laman hargapangan.id, harga minyak goreng sebenarnya hari ini mengalami sedikit penurunan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x