Kartu Prakerja Gelombang 29 Resmi Ditutup, Ini Daftar Golongan yang Dipastikan Tidak Lolos Seleksi

- 20 Mei 2022, 11:30 WIB
Kartu Prakerja gelombang 29 resmi ditutup, ini daftar golongan yang dipastikan tidak lolos seleksi.
Kartu Prakerja gelombang 29 resmi ditutup, ini daftar golongan yang dipastikan tidak lolos seleksi. /Instagram.com/@prakerja.go.id/

BERITA DIY - Program Kartu Prakerja gelomabng 29 resmi ditutup pada Kamis, 19 Mei 2022 malam. Simak daftar golongan yang dapat dipastikan tidak lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 29. 

Setelah dibuka selama lima hari, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29 akhirnya ditutup. Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29 ini awalnya dibuka pada Minggu, 15 Mei 2022 dan akhirnya ditutup pada Kamis, 19 Mei 2022 malam. 

Program Kartu Prakerja gelombang 29 ini merupakan pembukaan pendaftaran ketujuh di tahun 2022. Seperti diketahui pemerintah telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja sepanjang tahun 2022 ini. 

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 29 Ditutup, Kapan Jadwal Pengumuman dan Cara Cek Lolos Selain di Dashboard Akun

Kini masyarakat hanya perlu berdoa agar lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 29 dan mendapatkan manfaat berupa mendapatkan bantuan biaya pelatihan dan insentif. 

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 29, masyarakat akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta, insentif biaya mencari kerja sebesar Rp2,4 juta dan insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu. 

Untuk diketahui bahwa terdapat beberapa daftar golongan yang dipastikan tidak lolos seleksi Kartu Prakerja karena tidak memenuhi syarat dan kriteria penerima Kartu Prakerja. 

Baca Juga: Buruan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 Sebelum Ditutup, Login Dashboard dan Ikuti Cara Daftar Berikut Ini

Berikut daftar golongan yang dipastikan tidak lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 29, selengkapnya. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x