Kartu Prakerja Gelombang 29 Ditutup, Kapan Jadwal Pengumuman dan Cara Cek Lolos Selain di Dashboard Akun

- 20 Mei 2022, 11:10 WIB
Informasi tanda lolos dan jadwal pengumuman peserta Kartu Prakerja gelombang 29.
Informasi tanda lolos dan jadwal pengumuman peserta Kartu Prakerja gelombang 29. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Penjelasan kapan jadwal pengumuman dan tanda lolos menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 29 selain melalui dashboard akun.

Pihak penyelenggara secara resmi telah mengumumkan bahwa Kartu Prakerja gelombang 29 telah ditutup uaitu mulai pada Kamis 19 Mei 2022 beberapa waktu yang lalu.

Pengumuman mengenai Kartu Prakerja gelombang yang resmi ditutup itu pun kemudian dilakukan melalui akun Instagram resmi yaitu @prakerja.go.id.

Baca Juga: Buruan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 Sebelum Ditutup, Login Dashboard dan Ikuti Cara Daftar Berikut Ini

Dengan telah resmi ditutup, membuat sejumlah masyarakat yang akan melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29 sudah tidak dapat memiliki peluang kembali karena waktu yang telah usai.

Sedangkan bagi sejumlah masyarakat yang telah melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29, hingga kini masih menantikan mengenai kapan jadwal pengumuman lolos.

Selain itu, nantinya pada saat pengumuman dilakukan maka yang telah mendaftar Kartu Prakerja gelombang 29 akan mengetahui beberapa tanda jika lolos  sebagai peserta program.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 29 Masih Buka, Cepat Daftar di Sini untuk Dapat Insentif Rp3,55 Juta

Lebih lanjut untuk mengetahui tanda lolos menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 29, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan login ke dalam dashboard akun.

Pasalnya setelah melakukan login ke dalam dashboard akun Kartu Prakerja, bagi yang lolos sebagai peserta maka akan mendapatkan pesan atau notifikasi dalam laman tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x