Selamat! Pemilik KTP dengan Ciri-Ciri Ini Lolos Kartu Prakerja Gelombang 29 dan Terima Rp2,4 Juta ke Rekening

- 19 Mei 2022, 09:12 WIB
Selamat! Pemilik KTP dengan ciri-ciri yang tersaji berhak lolos Kartu Prakerja gelombang 29 dan bisa terima uang insentif Rp2,4 juta langsung ke rekening.
Selamat! Pemilik KTP dengan ciri-ciri yang tersaji berhak lolos Kartu Prakerja gelombang 29 dan bisa terima uang insentif Rp2,4 juta langsung ke rekening. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat! Pemilik KTP dengan ciri-ciri yang tersaji berhak lolos Kartu Prakerja gelombang 29 dan bisa terima uang insentif Rp2,4 juta langsung ke rekening.

Seleksi Kartu Prakerja gelombang 29 telah dibuka. Warga yang ingin mengikuti seleksi harus segera daftar akun di dashboard login.

Setelah mendaftar, calon peserta tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi dari Kartu Prakerja gelombang 29.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 29, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Nantinya, peserta akan mendapatkan ciri-ciri lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 29.

Para pemilik KTP yang dapat ciri-ciri lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 29 akan bisa terima insentif sebesar Rp2,4 juta yang langsung cair ke rekening.

Pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 29 akan dilakukan dengan dua cara, yakni lewat sms dan lewat dashboard.

Baca Juga: Login Kartu Prakerja Gelombang 29 Bisa Dapat Uang Rp 30 Juta Per Bulan, Begini Cara Daftar Online pakai HP

Karena itu, bagi Anda pemilik KTP yang merasa ikut seleksi Kartu Prakerja gelombang 29, tinggal menunggu ciri-ciri lolos seleksi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x