Update Terbaru Nama Penerima PKH Mei 2022 Ada di Link Ini: Berikut Tanda Dapat Bansos Tahap 2 Tahun 2022

- 16 Mei 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi - Simak tanda dan cara cek update nama penerima PKH pada bulan Mei 2022.
Ilustrasi - Simak tanda dan cara cek update nama penerima PKH pada bulan Mei 2022. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Inilah update nama terbaru yang masuk sebagai penerima dalam program PKH pada bulan Mei yang dapat dicek dengan menggunakan link Kemensos beserta sejumlah tanda penerima.

Program bantuan PKH sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, rencananya akan kembali bergulir dan akan kembali dilakukan penyaluran kepada sejumlah penerima khususnya pada bulan Mei 2022 ini.

Meskipun belum diketahui proses penyaluran dana bantuan PKH pada bulan Mei 2022 akan dilakukan kapan, namun masyarakat dapat mengetahui sejumlah tanda yang nantinya dapat diketahui.

Baca Juga: Tata Cara Input ID KTP ke DTKS Jakarta Agar Terima Bansos KLJ, KJP Plus, PKH, hingga BPNT Sembako

Sejumlah tanda tersebut nantinya dapat diketahui berdsarkan pada syarat yang telah ditetapkan oleh Kemensos terkait dengan kriteria masyarakat menjadi penerima PKH.

Selain dapat mengetahui sejumlah tanda, masyarakat juga dapat mengetahui cara yang dapat dilakukan untuk cek apakah nama sebelumnya telah masuk sebagai penerima dana bantuan tersebut.

Untuk melakukan cek penerima dana bantuan PKH khususnya pada bulan Mei 2022 ini maka dapat dilakukan dengan menggunakan HP atau perangkat lain dan masuk ke dalam link dari Kemensos.

Baca Juga: Jangan Kaget Masuk Daftar Nama Penerima PKH Mei 2022 Usai Input NIK Kesini, Tak Dapat Bansos WA Nomor Ini

Mengenai tanda yang dimiliki, beberapa tanda yang berdasarkan dengan syarat penerima dana bantuan PKH tahap 2 tahun 2022 ini sendiri ialah seperti berikut ini:

-Merupakan Warga Negara Indonesia atau WNI

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x