Kabar Baik! Pemilik KTP Ini Lolos Kartu Prakerja Gelombang 28, Simak Ciri-Ciri dan Cara Agar Insentif Cair

- 14 Mei 2022, 06:40 WIB
Kabar baik datang bagi pemilik KTP ini karena dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 28. Simak ciri-ciri lolos.
Kabar baik datang bagi pemilik KTP ini karena dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 28. Simak ciri-ciri lolos. /PIXABAY/ptra

BERITA DIY - Kabar baik datang bagi pemilik KTP ini karena dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 28. Simak ciri-ciri lolos dan tata cara agar insentif cair.

Apabila dinyatakan lolos, pemilik KTP akan dinyatakan sah menjadi peserta Kartu Prakerja. Dengan begitu, ia akan berhak cairkan insentif sebesar Rp2,4 juta.

Bukan hanya itu, peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 28 juga akan terima dana honor survei evaluasi sebesar Rp150 ribu.

Baca Juga: Link Cek Pengumuman Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 28, Klik prakerja.go.id

Belum lagi, Kartu Prakerja akan memfasilitasi setiap pesertanya untuk mengikuti pelatihan kerja dari berbagai platform pelatihan ternama.

Hal itu lantaran Kartu Prakerja menyediakan saldo pelatihan kerja sebesar Rp1 juta untuk setiap peserta.

Kendati tak bisa dicairkan, berbeda dengan honor dan insentif, saldo pelatihan kerja tersebut bisa dipakai untuk membeli pelatihan Kartu Prakerja sepuasnya hingga limit Rp1 juta.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 28 Diumumkan, Simak Ciri-Ciri NIK KTP Kamu Lolos, Fix Uang Rp2,4 Juta Cair

Lalu bagaimana ciri-ciri pemilik KTP lolos Kartu Prakerja Gelombang 28?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x