Kartu Prakerja Gelombang 28 Diumumkan, Simak Ciri-Ciri NIK KTP Kamu Lolos, Fix Uang Rp2,4 Juta Cair

- 13 Mei 2022, 20:15 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 28 telah diumumkan. Simak ciri-ciri NIK KTP kamu lolos dan jadi peserta biar fix uang Rp2,4 juta cair ke rekening.
Kartu Prakerja Gelombang 28 telah diumumkan. Simak ciri-ciri NIK KTP kamu lolos dan jadi peserta biar fix uang Rp2,4 juta cair ke rekening. /Instagram.com/@prakeeja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja Gelombang 28 telah diumumkan di masing-masing dashboard. Simak ciri-ciri NIK KTP kamu lolos dan jadi peserta biar fix uang Rp2,4 juta bisa cair.

Mengutip postingan Instagram resmi Kartu Prakerja, seleksi Gelombang 28 telah diumumkan. Bagi kamu yang mendaftar, segera cek di dashboard jangan-jangan kamu lolos.

Tentunya ada ciri-ciri jika NIK KTP kamu lolos seleksi dan dinyatakan jadi peserta Kartu Prakerja Gelombang 28.

Baca Juga: Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja Pakai Saldo Rp1 Juta di Dashbord prakerja.go.id Terima Intensif Rp2,55 Juta

Adapun ciri-ciri tersebut wajib kamu ketahui agar kamu bisa memastikan apakah insentif sebesar Rp2,4 juta sudah bisa cair dari Kartu Prakerja atau belum.

Bahkan, selain dapat insentif Rp2,4 juta, peserta Kartu Prakerja yang sudah dapat ciri-ciri lolos bakal dapat honor tambahan sebesar Rp150 ribu dan pelatihan kerja gratis.

Adapun ciri-ciri kamu lolos Seleksi Gelombang 28 Kartu Prakerja tersaji dalam daftar berikut ini:

Baca Juga: Penerima Kartu Prakerja Gelombang 28 Diumumkan, Wajib Lakukan Ini Agar Saldo Pelatihan dan Insentif Cair

1. Halaman dashboard akan memperlihatkan jumlah saldo pelatihan kerja Kartu Prakerja kamu dan meminta kamu memasukkan nomor rekening Bank BNI atau nomor e-wallet.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x