Info BSU Subsidi Gaji: Syarat Penerima Bantuan Rp1 Juta, Cara Cek Daftar Nama di Laman Kemnaker dan Link Ini

- 12 Mei 2022, 06:59 WIB
Informasi baru BSU subsidi gaji 2022, syarat penerima bantuan Rp1 juta, cara cek daftar nama di laman Kemnaker dan link BPJS Ketenagakerjaan
Informasi baru BSU subsidi gaji 2022, syarat penerima bantuan Rp1 juta, cara cek daftar nama di laman Kemnaker dan link BPJS Ketenagakerjaan /Tangkap layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak informasi baru BSU subsidi gaji 2022, syarat penerima bantuan Rp1 juta, cara cek daftar nama di laman Kemnaker dan link BPJS Ketenagakerjaan.

Terbaru, salah satu bantuan tahun 2021 lalu yaitu BSU subsidi gaji dari pemerintah melalui Kemnaker dan bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Kembali akan disalurkan kepada masyarakat atau pekerja melalui bantuan BSU subsidi gaji 2022 dengan syarat yang sudah ditentukan.

Baca Juga: BSU 2022 Kapan Cair? Penjelasan Kemnaker, BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair untuk Karyawan Ini, dan Cek di Sini

Syarat penerima BSU subsidi gaji 2022 diketahui masih belum diumumkan semua oleh pemerintah atau Kemnaker yang mengurusi bantuan.

Namun Kemnaker sudah membocorkan beberapa syarat awal yang harus dipenuhi pekerja atau masyarakat agar dapat BSU subsidi gaji 2022.

Nantinya jika sudah memenuhi syarat BSU subsidi gaji dan sudah cek nama penerima baik di laman Kemnaker atau link BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Selamat! BLT Rp 5,1 Juta Cair ke Pemilik KK Ini Mei 2022 Tanpa Daftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Cek di Sini

Pekerja akan mendapat bantuan BSU subsidi gaji dengan total mencapai Rp1 juta setiap pekerja dalam satu periode.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x