Cek Penerima BPUM Pakai NIK KTP dan Kode Verifikasi di eform.bri.co.id, BLT UMKM Rp600 Ribu 2022 Kapan Cair?

- 11 Mei 2022, 11:05 WIB
Ilustarsi - cek daftar penerima BPUM cukup pakai NIK KTP dan kode verifikasi di eform.bri.co.id. Simak BLT UMKM Rp600 ribu tahun 2022 kapan cair.
Ilustarsi - cek daftar penerima BPUM cukup pakai NIK KTP dan kode verifikasi di eform.bri.co.id. Simak BLT UMKM Rp600 ribu tahun 2022 kapan cair. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Simak cek penerima BPUM cukup pakai NIK KTP dan kode verifikasi di eform.bri.co.id, BLT UMKM Rp600 ribu kapan cair melalui artikel ini.

Pemerintah memastikan akan kembali menyalurkan BPUM yang merupakan kepanjangan dari Bantuan Produktif Usaha Mikro atau dikenal dengan BLT UMKM di tahun 2022.

BPUM di tahun 2022 akan disalurkan kepada kurang lebih 12 juta penerima. Masing-masing mendapatkan BLT UMKM sebesar Rp600 ribu.

Baca Juga: Input NIK ke Link Daftar UMKM Online Mei 2022 Ini, BPUM Bisa Cair Meski Tak Terdaftar BRI eform.bri.co.id

Baca Juga: Cek KTP-mu! Pemilik NIK Ini Bisa Masuk Daftar Penerima BPUM Mei 2022, Simak Info Banpres BLT UMKM Kapan Cair

Terdapat cara mudah untuk mengecek daftar penerima BPUM yakni melalui eform.bri.co.id dengan memasukkan NIK KTP dan kode verifikasi.

Namun perlu dicatat bahwa cara cek daftar penerima BPUM memakai NIK KTP dan kode verifikasi di link eform.bri.co.id berlaku pada penyaluran BLT UMKM di tahun 2020 dan 2021.

Sementara untuk cek daftar penerima BPUM 2022 belum diketahui apakah bisa melalui eform.bri.co.id atau tidak.

Baca Juga: Cara Daftar BLT Rp 2,4 Juta jika UMKM Tak Dapat BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id - Banpres BNI banpresbpum.id

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x