12 Golongan Ini Dijamin Gagal Lolos Seleksi dan Tidak Perlu Daftar Kartu Prakerja Gelombang 28

- 10 Mei 2022, 17:36 WIB
Ilustrasi - Golongan ini dijamin gagal lolos seleksi Kartu Prakerja dan tidak perlu daftar seleksi gelombang 28.
Ilustrasi - Golongan ini dijamin gagal lolos seleksi Kartu Prakerja dan tidak perlu daftar seleksi gelombang 28. /Tangkap Layar: dashboard.prakerja.go.id/masuk

BERITA DIY - Perhatikan, 12 golongan ini tidak dijamin gagal lolos seleksi Kartu Prakerja dan tidak perlu daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 28, simak daftarnya berikut ini. 

Program Kartu Prakerja gelombang 28 telah dibuka sejak Senin, 9 Mei 2022. Jika melihat dari gelombang-gelombang sebelumnya pendaftaran Kartu Prakerja ini biasanya akan dibuka selama beberapa hari. 

Masyarakat yang ingin mendaftarkan diri dalam program Kartu Prakerja gelombang 28 ini dapat membuat akun dan mendaftarkan diri melalui laman resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id

Baca Juga: Terbaru! Program Kartu Prakerja Gelombang 28 Dibuka: Cara Daftar dan Login dashboard www.prakerja.go.id 2022

Sebelum mendaftar Kartu Prakerja gelombang 28, masyarakat juga perlu memperhatikan bahwa program semi bantuan sosial ini diberikan kepada masyarakat khususnya para pencari kerja dan pekerja yang memenuhi kriteria dan syarat daftar. 

Syarat untuk mendaftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 28 ini adalah warga negara Indonesia berusia minimal 18 tahun yang tidak sedang menempuh pendidikan formal. 

Masyarakat yang bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 28 ini adalah para pencari kerja, penyandang disabilitas, pekerja yang terkena PHK, dan pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja. 

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 28, Pendaftaran Buka Sampai Kapan

Sedangkan daftar golongan masyarakat yang dijamin gagal lolos seleksi dan tidak perlu daftar Kartu Prakerja gelombang 28, adalah sebagai berikut. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono

Sumber: www.prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x