Nominal Bantuan PKH Terbaru Mei 2022, Balita dan Ibu Hamil Dapat Bansos Rp3 Juta, Cek Daftar Penerima Lewat HP

- 10 Mei 2022, 14:35 WIB
Ilustrasi - nominal bantuan PKH terbaru pencairan Mei 2022. Anak balita dan ibu hamil dapat bansos Rp3 juta, cek daftar penerima online lewat HP di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - nominal bantuan PKH terbaru pencairan Mei 2022. Anak balita dan ibu hamil dapat bansos Rp3 juta, cek daftar penerima online lewat HP di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id. /Antara/Mulyana

BERITA DIY - Berikut nominal bantuan PKH terbaru yang cair pada bulan Mei 2022. Anak balita dan ibu hamil dapat bansos Rp3 juta. Cek daftar penerima online lewat HP di link Kemensos, cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan PKH yang cair pada bulan Mei 2022 ini bukan merupakan bansos Kemensos terbaru, tetapi masih melanjutkan pencairan tahap 2 yang belum usai.

Seperti diketahui, jadwal pencairan bantuan PKH adalah empat kali dalam satu tahun mulai dari tahap 1 hingga tahap 4.

Baca Juga: 2 Link Daftar PKH Tahap 2 Bulan Mei dan Cara Daftar Langsung Cuma Bawa 2 Dokumen: 1 KK Dapat Rp10.8 Juta

Adapun penerima bantuan PKH bulan Mei masih sebanyak 10 juta orang yang terdaftar sebagai penerima bansos di link Kemensos, cekbansos.kemensos.go.id.

Besaran nominal bantuan PKH yang diterima bervariasi, mulai dari Rp3 juta untuk golongan anak balita dan ibu hamil hingga Rp2,4 juta untuk golongan lansia dan penyandang disabilitas.

Cara untuk cek daftar nama penerima bantuan PKH bisa dilakukan secara online lewat HP cukup login ke link Kemensos, cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Selamat 7 Golongan Ini Terima Bansos PKH hingga Rp 750 Ribu Mei 2022, Daftarnya di Link Berikut

Kriteria Penerima Bantuan PKH 2022

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x