Hari Pertama Pendaftaran DTKS Warga DKI Jakarta Online dan Offline, Tahap 2 Daftar PKH, BPNT, KLJ, KJP Plus

- 9 Mei 2022, 13:45 WIB
Hari Pertama Pendaftaran DTKS Warga DKI Jakarta Online dan Offline, Tahap 2 Daftar PKH, BPNT, KLJ, KJP Plus
Hari Pertama Pendaftaran DTKS Warga DKI Jakarta Online dan Offline, Tahap 2 Daftar PKH, BPNT, KLJ, KJP Plus /Instagram @dkijakarta

BERITA DIY - Mulai dibuka hari ini pendaftaran hari pertama DTKS tahap 2 buat warga DKI Jakarta bisa online dan offline. DTKS tahap 2 untuk daftar jadi penerima PKH, BPNT, KLJ, KJP Plus, dan masih banyak lainnya.

Pemprov DKI Jakarta telah mengumumkan jadwal pendaftaran DTKS tahun 2022 tahap 2 dibuka mulai tanggal 9 Mei 2022 sampai 28 Mei 2022.

Hari ini Senin, 9 Mei 2022 warga berdomisili DKI Jakarta sudah bisa melakukan proses daftar DTKS tahap 2 secara online di https://dtks.jakarta.go.id./ atau secara offline dengan datang ke kelurahan.

Baca Juga: Cara Daftar DTKS Online DKI Jakarta 2022 Lewat Hp, Ini Syarat dan Jenis Bantuan yang Bisa Diterima

Sedianya DTKS 2022 hendak dibuka pada tanggal 1-20 Mei 2022 namun karena bersamaan dengan Cuti Bersama dan Hari Raya Idul Fitri maka tanggal diundur.

Warga DKI Jakarta tidak perlu bingung lagi bagaimana cara melakukan pendaftaran DTKS 2022 yang baru dibuka ini, seluruh prosedur pendaftaran online dan offline bisa disimak dalam uraian artikel ini.

DTKS atau Data Terpadu Kesejahteraan Sosial merupakan salah satu acuan pemberian bantuan sosial baik itu yang bersumber dari APBD maupun APBN.

Adapun jenis-jenis bantuan yang ter-cover menggunakan dana APBD dan APBN tidak hanya PKH dan KJP Plus, saja.

Baca Juga: Link Daftar DTKS DKI Jakarta yang Mulai Dibuka pada Hari Ini, Bisa Masuk Jadi Penerima Dana Bantuan Apa Saja?

Berikut daftar bantuan sosial yang bisa didapatkan apabila terdaftar dalam DTKS bagi warga DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x