Link Daftar DTKS DKI Jakarta yang Mulai Dibuka pada Hari Ini, Bisa Masuk Jadi Penerima Dana Bantuan Apa Saja?

- 9 Mei 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui cara daftar dan link DTKS DKI Jakarta beserta syarat dan sejumlah bantuan sosial.
Ilustrasi - Ketahui cara daftar dan link DTKS DKI Jakarta beserta syarat dan sejumlah bantuan sosial. /Instagram.com/@dkijakarta

BERITA DIY - Berikut merupakan link dan cara daftar masuk dalam DTKS di DKI Jakarta lengkap dengan sejumlah bantuan yang bisa masuk sebagai penerima dan mulai dibuka pada hari ini.

Pemprov DKI Jakarta secara resmi melakukan pembukaan bagi masyarakat yang akan melakukan daftar agar namanya masuk ke dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau DTKS.

Pembukaan daftar agar masuk ke dalam data DTKS yang dibuka oleh Pemprov DKI Jakarta ini secara resmi dibuka mulai pada 9 Mei 2022 hari ini dan akan berlangsung hingga pada 28 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu Mei 2022 Salur di Kantor Pos, Daftar DTKS di Aplikasi gar Diusulkan Bantuan

Proses daftar dalam data DKTS untuk masyarakat DKI jakarta ini sendiri seperti yang diketahui merupakan pembukaan pendaftaran yang dilakukan dalam tahap 2 untuk sejumlah masyarakat.

Nantinya bagi masyarakat DKI Jakarta yang akan melakukan daftar masuk ke dalam data DTKS tahap 2 ini maka dapat melakukannya hanya dengan menggunakan link online yang telah tersedia.

Setelah mengetahui link online, maka kemudian dapat mengetahui mengenai cara atau langkah yang dapat dilakukan untuk melakukan daftar agar masuk ke dalam peserta DTKS DKI Jakarta.

Baca Juga: Warga Jakarta Bisa Cairkan BLT Sampai Rp2,4 Juta, Pendaftaran DTKS Baru Dibuka Besok! Siapkan Syarat Ini

Sebelum nantinya dapat melakukan daftar secara online dengan menggunakan link DTKS DKI Jakarta, terdapat berbagai syarat yang telah ditetapkan bagi masyarakat yang dapat melakukan daftar.

Berikut merupakan syarat yang ditetapkan agar nantinya dapat melakukan proses daftar ke dalam DTKS:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x