Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Bansos Sembako BPNT dan BLT Minyak Goreng Rp900 Ribu Untuk 5 Kebutuhan Berikut

- 6 Mei 2022, 20:39 WIB
Ilustrasi dana Bansos Sembako BPNT dan subsidi BLT Minyak Goreng Rp900 ribu cair Mei 2022 untuk pemilik KTP di cekbansos.kemensos.go.id, bantuan bisa untuk 5 kebutuhan masyarakat.
Ilustrasi dana Bansos Sembako BPNT dan subsidi BLT Minyak Goreng Rp900 ribu cair Mei 2022 untuk pemilik KTP di cekbansos.kemensos.go.id, bantuan bisa untuk 5 kebutuhan masyarakat. /PIXABAY/EmAji/ PIXABAY/EmAji

 

BERITA DIY - Kemensos salurkan Bansos Sembako BPNT dan subsidi BLT Minyak Goreng Rp900 ribu periode bulan Mei 2022. Bantuan salur langsung tunai untuk 5 kebutuhan pemilik KTP yang terdaftar di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos Sembako BPNT dan BLT Minyak Goreng Rp900 ribu ditujukan untuk 18,8 juta masyarakat pemilik KTP di cekbansos.kemensos.go.id. Bantuan dapat dibelanjakan untuk 5 kebutuhan rumah tangga masyarakat.

Dalam instagram resmi Kemensos @kemensosri pada 20 April 2022, masyarakat dapat menggunakan dana Bansos Sembako BPNT dan subsidi BLT Minyak Goreng Rp900 ribu untuk lime kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT dan Subsidi Rp900 Ribu Bulan Mei 2022 Sudah Cair, Simak Cara Daftar Periode Berikutnya

Kebutuhan masyarakat yang dapat dialokasikan dari dana Bansos Sembako BPNT antara lain adalah sebagai berikut:

- Kebutuhan sekolah anak (baju, seragam, alat tulis, dan lain-lain)

- Bahan pokok pangan

- Berobat atau pemeriksaan kesehatan

- Belanja kebutuhan kesehatan keluarga

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x