Hari Terakhir BPNT dan BLT Minyak Goreng Cair di Kantor Pos, Orang Miliki 6 Tanda Ini Auto Dapat Rp900 Ribu

- 28 April 2022, 11:35 WIB
Ilustrasi - BPNT dan BLT Minyak Goreng terakhir cair hari ini bulan April sebelum Lebaran 2022, enam tanda orang yang pasti dapat uang Rp900 ribu.
Ilustrasi - BPNT dan BLT Minyak Goreng terakhir cair hari ini bulan April sebelum Lebaran 2022, enam tanda orang yang pasti dapat uang Rp900 ribu. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak hari terakhir BPNT cair di Kantor Pos beserta enam tanda orang yang pasti dapat Rp900 ribu bonus BLT minyak goreng.

Masyarakat kini bisa mencairkan BPNT bonus BLT minyak goreng di Kantor Pos sebab hari ini, Kamis, 28 April 2022 adalah hari terakhir kedua bantuan itu cair.

Tak semua masyarakat dapat BPNT bonus BLT minyak goreng. Hanya orang yang memiliki enam tanda berikut ini yang akan mendapat uang tunai sebesar Rp900 ribu di bulan April sebelum Lebaran.

Baca Juga: BPNT Besok Terakhir Cair, Buruan Isi Form dan Kode Unik di Link Ini untuk Cek dan Bonus BLT Minyak Goreng

Kepastian batas akhir jadwal kapan BPNT dan BLT minyak goreng cair disampaikan oleh Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini beberapa waktu lalu.

Per tanggal 25 April 2022, Mensos memastikan BLT minyak goreng telah sampai ke masyarakat pada angka 98 persen.

Oleh karena itu, ia menargetkan penyaluran BLT minyak goreng rampung beberapa hari ke depan yang terhitung sampai hari ini.

Baca Juga: Dana Bantuan Rp 900 Ribu pada BPNT dan BLT Minyak Goreng Masih Cair, Periksa Nama dengan KTP di Link Ini

"Akan rampung Insya Allah, ini 2-3 hari akan selesai," kata Risma di lingkungan Kementerian Sosial di Jakarta, Senin, 25 April 2022, kepada ANTARA NEWS.

Risma juga mengungkap sejumlah kendala dihadapi oleh tim lapangan dalam penyaluran bansos BLT minyak goreng, di antaranya kondisi geografis Indonesia.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x