Segera Cairkan BLT Minyak Goreng di Kantor Pos, Bawa Dokumen Ini untuk Syarat Pencairan Dapat Rp300 Ribu

- 26 April 2022, 13:10 WIB
Ilustrasi - Segera cairkan BLT minyak goreng di Kantor Pos, bawa dokumen ini untuk syarat pencairan dan dapat Rp300 ribu lebih.
Ilustrasi - Segera cairkan BLT minyak goreng di Kantor Pos, bawa dokumen ini untuk syarat pencairan dan dapat Rp300 ribu lebih. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak informasi segera cairkan BLT minyak goreng di Kantor Pos, bawa dokumen ini untuk syarat pencairan dapat Rp300 ribu lebih.

Seperti diketahui cek BLT minyak goreng kapan cair untuk penerima dan cara mengecek bantuan yang bisa da[at lebih dari Rp300 ribu.

BLT minyak goreng merupakan salah satu bantuan yang diberikan April 2022 ini oleh pemerintah sebagai jawaban kelangkaan minyak sawit.

Baca Juga: Segera Berakhir BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu, Ini Syarat dan Kriteria serta Cara Cek Penerima di Link Resmi

Sebagai menjawab kelangkaan minyak sawit ini pemerintah memberikan bantuan tunai kepada masyarakat berupa BLT minyak goreng.

Namun ada beberapa syarat dan kategori yang berhak mendapatkan bantuan BLT minyak goreng dari pemerintah yang cair April 2022 ini.

Masyarakat akan mendapat bantuan BLT minyak goreng sebesar Rp300 ribu untuk penerima dan cair tunai di Kantor Pos.

Baca Juga: Tanpa Cek Link Kemensos, Dapat Tanda Ini Bisa Ambil Dana BPNT dan BLT Minyak Goreng pada April 2022

Sebagai informasi beberapa kategori tertentu, masyarakat bisa mendapatkan bantuan BLT minyak goreng Rp300 ribu dan bantuan lain secara bersamaan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x