Ambil BLT Minyak Goreng dengan Cara Ini, Per Orang Bisa Dapat Rp500 Ribu Plus BPNT Sembako

- 16 April 2022, 21:10 WIB
Simak cara ambil BLT minyak goreng April 2022. Khusus bulan ini, per orang bisa ambil Rp500 ribu per orang karena ditambah BPNT.
Simak cara ambil BLT minyak goreng April 2022. Khusus bulan ini, per orang bisa ambil Rp500 ribu per orang karena ditambah BPNT. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Simak cara ambil BLT minyak goreng April 2022. Khusus bulan ini, per orang bisa ambil Rp500 ribu per orang karena ada tambahan bansos sembako BPNT.

Rinciannya yakni BLT minyak goreng bisa didapat sebesar Rp300 ribu dan bansos sembako BPNT sebesar Rp200 ribu per orang.

Berhubung dapat diambil secara sekaligus, maka per orang bisa mendapatkan BLT sebesar Rp500 ribu secara tunai.

Baca Juga: Mohon Maaf, BLT UMKM 2022 Tidak Cair untuk 7 Golongan Ini: Cek Daftar Penerima BPUM di eform.bri.co.id

Adapun proses pencairan BLT minyak goreng plus bansos sembako BPNT dapat dilakukan melalui Kantor Pos dengan tata cara tertentu.

Kemensos memastikan mekanisme BLT minyak goreng yang dicairkan secara gabungan dengan bansos sembako BPNT bisa terjadi pada bulan April 2022 ini.

Seorang pelaku usaha mikro bernama Sumarni di Solo, Jawa Tengah mengkonfirmasi pencairan gabungan BLT Rp500 ribu tersebut saat lakukan pencairan di Kantor Pos.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT Minyak Goreng 2022 Cair Usai Input NIK KTP Kesini, Cek Penerima Bansos Migor April Di Sini

"Jadi, totalnya saya dapat Rp500 ribu, lumayan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan modal buka usaha lagi," kata Sumarni sebagaimana dilansir dari ANTARA pada Sabtu, 16 April 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x