Harga Saham GoTo IPO Hari Ini yang Melesat dari Pagi, Simak Cara Beli Saham 1 Lot di BEI dan Jam Buka Pasar

- 11 April 2022, 16:40 WIB
Ilustrasi - Harga saham GoTo IPO hari ini yang melesat dari pagi, berikut cara beli saham GoTo 1 lot di BEI dan jam buka saham.
Ilustrasi - Harga saham GoTo IPO hari ini yang melesat dari pagi, berikut cara beli saham GoTo 1 lot di BEI dan jam buka saham. /Tangkap layar: YouTube.com/@Tokopedia

BERITA DIY - Simak informasi harga saham GoTo IPO hari ini yang melesat dari pagi, berikut cara beli saham Goto 1 lot.

Seperti diketahui, saat ini saham GoTo sedang menjadi perbincangan karena sedari pagi ini Senin, 11 April 2022 mengalami kenaikan drastis.

Hal ini membuat para investor menjadi penasaran akan pergerakan harga saham terbaru dari GoTo IPO hingga sore hari diketahui masih stabil.

Baca Juga: Cara Membeli IPO Saham GoTo Secara Online, Harga mulai Rp316 - Rp346 per Lembar Saham

Tidak hanya itu untuk para investor baru yang ingin membeli saham GoTo bisa menyimak beberapa langkah awal yang mesti disiapkan.

Dikutip dari Reuters, GoTo sendiri tercatat melonjak pada hari ini sampai 23% dalam debut pasarnya Senin, 11 April 2022.

Perusahaan teknologi terbesar di Indonesia ini berhasil mengumpulkan hingga $ 1,1 miliar dalam IPO yang diawasi ketat, dan memicu banyak penawaran dari Asia Tenggara dan menjadi yang tersebesar.

Baca Juga: Jadwal IPO dan Cara Beli Saham GoTo di Masa Awal Hari Ini, Berapa Harga Saham PT GoTo Gojek Tokopedia?

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk dibentuk oleh penggabungan tahun lalu antara perusahaan ride-hailing-to-payments Gojek dan pemimpin e-commerce Tokopedia, dengan bisnisnya yang memiliki jutaan perusahaan kecil dan menengah di seluruh nusantara.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x