Daftar Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta Tahap 2 April 2022 Jika KTP Tak Terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id

- 8 April 2022, 20:32 WIB
Ilustrasi dana Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta yang cair untuk KTP terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id, simak cara daftar penerima di aplikasi Cek Bansos.
Ilustrasi dana Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta yang cair untuk KTP terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id, simak cara daftar penerima di aplikasi Cek Bansos. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Daftar penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta Kemensos tahap 2 yang cair bulan April 2022 jika KTP tak terdaftar dalam link cekbansos.kemensos.go.id. Cara daftar Bansos Sembako BPNT dilakukan via aplikasi Cek Bansos.

Tahap 2 tahun 2022 atau tahap 4 jadwal bulan salur Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta akan kembali cair bulan April 2022 ini dengan nominal bantuan per bulan Rp200 ribu. Penerima bisa mendapatkan Rp2,4 juta jika dapat Bansos Sembako BPNT dalam satu tahun penyaluran.

Jadwal salur Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta tahun ini memasuki periode keempat bulan April 2022 yang akan disalurkan ke 18,8 juta Keluarga Penerima Manfaat atau KPM di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta Dapat BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu? Cek di cekbansos.kemensos.go.id

Jika KTP tak terdfatar di link cekbansos.kemensos.go.id, masyarakat bisa daftar penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta tahap 2 yang memasuki penyaluran periode bulan April 2022 ini.

Cara daftar dilakukan via aplikasi Cek Bansos yang dapat diunduh di Play Store secara gratis oleh masyarakat. Aplikasi Cek Bansos menyediakan menu usul untuk daftar penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta.

Cara daftar di aplikasi Cek Bansos jika KTP tak terdaftar sebagai penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta di link cekbansos.kemensos.go.id sebagai berikut:

1. Download aplikasi Cek Bansos

2. Buat akun baru atau user ID

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x