Update Nama Penerima PKH pada April 2022 Lihat Lewat Link Ini, Solusi Tak Muncul Bisa WA ke Nomor Ini

- 2 April 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Cara cek update nama penerima April 2022 pada tahap 2 lewat link dan solusi masuk penerima di nomor Kemensos.
Ilustrasi - Cara cek update nama penerima April 2022 pada tahap 2 lewat link dan solusi masuk penerima di nomor Kemensos. /pixabay/WonderfulBali

BERITA DIY - Simak cara cek update nama penerima bantuan PKH pada Maret 2022 lengkap dengan nomor WA Kemensos sebagai solusi.

Untuk mengetahui apakah nama yang dimiliki masuk ke dalam penerima dana bantuan PKH khususnya pada April 2022 dapat dilakukan dengan mudah secara online.

Pasalnya update terlait nama masyarakat yang akan masuk ke dalam penerima PKH untuk bulan April 2022 ini sendiri dapat dilaksanakan yaitu dengan menggunakan link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Ini Daftar Nama Penerima PKH April 2022, Begini Cara Dapat Bansos Rp750 Ribu Lewat Jika Nama Tak Ada saat Cek

Agar nantinya dapat melakukan cek nama penerima PKH pada April 2022 sendiri dapat dilakukan dengan menyiapkan identitas berupa KTP terlebih dahulu.

Setelah menyiapkan identitas KTP, maka dapat kemudian melakukan atau mengetahui cara yang dapat dilakukan agar nantinya mengetahui apakah nama masuk ke dalam penerima.

Dengan melakukan cek melalui link Kemensos tersebut nantinya akan diketahui apakah nama yang dimasukkan telah masuk ke dalam data yang dimiliki sebagai penerima PKH.

Baca Juga: Bantuan PKH Tahap 2 pada April 2022 Dikirimkan ke Rekening Bank Ini, Bagaimana Agar Masuk Sebagai Penerima?

Lebih lanjut, untuk mengetahui update nama penerima dana bantuan PKH, maka berikut merupakan cara yang dapat dilakukan oleh masyarakat:

-Akses link cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x