Cara Klaim Bantuan BNI Rp10 Juta Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 Login Dashboard www.prakerja.go.id

- 19 Maret 2022, 15:04 WIB
Tata cara klaim bantuan BNI Rp10 juta untuk peserta lolos Kartu Prakerja usai daftar login dashboard www.prakerja.go.id dan cek nomor CS BNI untuk lebih lengkap.
Tata cara klaim bantuan BNI Rp10 juta untuk peserta lolos Kartu Prakerja usai daftar login dashboard www.prakerja.go.id dan cek nomor CS BNI untuk lebih lengkap. /Tangkap layar Instagram.com/@dukcapilkemendagri

BERITA DIY - Tata cara klaim bantuan BNI Rp10 juta setelah daftar Kartu Prakerja gelombang 24 dengan login dashboard www.prakerja.go.id. Untuk lebih lengkap cek nomor di akhir artikel. 

Dibuka mulai 17 Maret 2022, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 bisa kamu ikuti melalui login dashboard www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja gelombang 24 adalah pembukaan bantuan semi-bansos kedua tahun 2022 yang dibuka oleh pemerintah usai gelombang 23 pada Februari lalu.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Sekarang, Login Dashboard www.prakerja.go.id Ini Syarat Lolos Gelombang 24

Direncanakan, Kartu Prakerja 2022 akan menargetkan 4,5 juta peserta lolos dengan anggaran APBN senilai Rp11 triliun.

Dalam pelaksanaannya, bantuan atau insentif yang diberikan kepada peserta lolos adalah Rp2,55 juta (bisa dicairkan) dan Rp1 juta dalam bentuk uang digital untuk membayar pelatihan online.

Rincian bantuan atau insentif Kartu Prakerja gelombang 24 adalah Rp600 ribu per bulan selama empat bulan ditambah Rp150 ribu usai mengisi survei dan saran.

Baca Juga: Login di Dashboard, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24, Ada 10 Golongan yang Akan Lolos Jadi Peserta

Adapun kuota peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 24 adalah 300.000 NIK KTP yang memenuhi syarat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x