2 Cara Daftar BLT Anak Sekolah Untuk Siswa SD-SMA, Bantuan Rp900 ribu hingga Rp2 Juta dari Kemensos Sudah Cair

- 10 Maret 2022, 07:23 WIB
Ilustrasi - dua cara daftar BLT Anak Sekolah untuk siswa SD, SMP, dan SMA. Bnatuan Rp900 ribu hingga Rp2 juta dari Kemensos sudah cair.
Ilustrasi - dua cara daftar BLT Anak Sekolah untuk siswa SD, SMP, dan SMA. Bnatuan Rp900 ribu hingga Rp2 juta dari Kemensos sudah cair. /pixabay/WonderfulBali

BERITA DIY - Berikut dua cara daftar BLT Anak Sekolah untuk siswa SD, SMP, dan SMA. Bantuan Rp900 ribu hingga Rp2 juta dari Kemensos sudah cair.

Siswa SD, SMP, dan SMA bisa mendapat bantuan dengan nominal Rp900 ribu hingga Rp2 juta per tahun yang disalurkan oleh Kemensos.

Syarat untuk bisa dapat bantuan Rp900 ribu hingga Rp2 juta dari Kemensos untuk siswa SD, SMP, dan SMA haruslah terdaftar sebagai penerima BLT Anak Sekolah.

Baca Juga: Syarat Dapat BLT Anak Sekolah Rp900 Ribu-Rp2 Juta, Login cekbansos.kemensos.go.id Untuk Cek Nama Penerima PKH

Sebagai informasi BLT Anak Sekolah adalah bagian dari program bantuan PKH yang pada tahun ini disalurkan Kemensos kepada 10 juta orang.

Adapun penerima bantuan PKH meliputi siswa sekolah (BLT Anak Sekolah), ibu hamil, balita, lansia, dan penyandang disabilitas.

BLT Anak Sekolah yang diterima siswa SD adalah Rp900 ribu, kemudian siswa SMP adalah Rp1,5 juta, dan siswa SMA adalah Rp2 juta.

Baca Juga: BLT Anak Sekolah Rp4,4 Juta Siswa SD-SMA Bisa Cairkan Bantuan Maret 2022 Lewat Bansos PKH Ini Syarat Pencairan

Siswa SD, SMP, dan SMA bisa mengetahui apakah termasuk penerima BLT Anak Sekolah atau tidak dengan cara berikut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x