Cara Daftar BLT Lansia Rp2,4 Juta di Aplikasi Cek Bansos Online, Cek Update Data Penerima Maret 2022

- 8 Maret 2022, 17:20 WIB
Cara daftar BLT lansia Rp2,4 juta dalam bentuk bansos PKH via aplikasi cek bansos online yang bisa dibuka dari HP smartphone.
Cara daftar BLT lansia Rp2,4 juta dalam bentuk bansos PKH via aplikasi cek bansos online yang bisa dibuka dari HP smartphone. /Tangkap layar: kemensos.go.id

BERITA DIY - Ini dia cara daftar BLT lansia Rp2,4 juta dalam bentuk bansos PKH via aplikasi cek bansos online yang bisa dibuka dari HP smartphone.

Selain itu, simak pula update data penerima bansos PKH bulan Maret 2022. Update data penerima di database DTKS Kemensos bisa dicek di link yang tersedia.

BLT lansia atau lanjut usia yang dimaksud di sini ialah bansos PKH 2022 yang disalurkan ke banyak kategori penerima, termasuk lansia di dalamnya.

Baca Juga: BLT Anak Usia Dini dan Ibu Hamil Bisa Dapat Bansos PKH hingga Rp750 Ribu, Cek Sekarang di Laman Kemensos

Tak cuma lansia, berbagai kategori masyarakat lainnya juga berpeluang dapat BLT selama memenuhi syarat yang ditetapkan oleh Kemensos RI.

Berbagai kategori masyarakat tersebut antara lain siswa SD, SMP, SMA, kemudian ibu hamil, anak usia 0-6 tahun, kaum difabel, dan tentu saja lansia.

Setiap kategori masyarakat akan menerima besaran bansos PKH yang berbeda-beda sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga: Cara Daftar Online Bansos PKH dan Sembako BPNT Pakai HP di cekbansos.kemensos.go.id untuk Dapat BLT di 2022

Khusus untuk lansia, BLT yang bisa diterima adalah sebesar Rp2,4 juta. Sementara untuk kategori yang lainnya berbeda-beda, bahkan hingga mencapai Rp3 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x