Ternyata Hanya 6 Golongan yang Dapat BPNT Rp 600 Ribu, Nama Penerima Ada di Link Ini Tanpa Download Aplikasi

- 5 Maret 2022, 10:00 WIB
ILUSTRASI - Ada 6 golongan penerima dan cara cek di link Kemensos tanpa aplikasi.
ILUSTRASI - Ada 6 golongan penerima dan cara cek di link Kemensos tanpa aplikasi. / Pixabay.com/@EmAji

BERITA DIY - Simak 6 golongan yang masuk sebagai penerima BPNT di link ini dan berhak untuk mendapatkan dana mencapai Rp 600 ribu pada Maret 2022 kali ini.

Beberapa golongan dipastikan akan masuk sebagai penerima bantuan dalam program BPNT pada tahap 1 kali ini, hal ini berdaasarkan pada sejumlah syarat yang telah ditetapkan sebelumnya oleh Kemensos.

Adanya berbagai golongan yang masuk sebagai penerima BPNT berdasarkan dengan syarat yang telah ditetapkan ini bertujuan agar sejumlah dana nantinya bisa didapatkan secara tepat sasaran.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos Sembako Maret 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id, 5 Kriteria Penerima BPNT Rp600 Ribu

Pada keterangan yang diberikan beberapa waktu yang lalu, diketahui bahwa Kemensos telah menetapkan sejumlah golongan sesuai dengan target masyarakat yang masuk ke dalam penerima BPNT.

Diketahui bahwa pada tahun 2022 kali ini jumlah target penerima yang telah ditetapkan oleh pihak Kemensos yaitu mencapai jumlah 18,8 juta masyarakat yang telah memenuhi sejumlah syarat.

Hingga nantinya bagi sejumlah masyarakat yang telah memenuhi syarat dari berbagai golongan tersebut dapat kemudian memastikan nama yang dimiliki telah masuk ke dalam penerima tanpa perlu menggunakan aplikasi

Baca Juga: Cek Daftar Nama Penerima BPNT 2022 Hanya di Sini, Dapatkan Bansos Sembako Rp600 Ribu Sekali Cair di Kantor Pos

Golongan Penerima BPNT 

Terkait dengan adanya golongan penerima yang akan medapatkan dana BPNT kali ini disebutkan sesuai dengan tujuan penyaluran program yang disebut juga dengan Kartu Sembako tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x