Daftar BPNT Online Bukan di Link Kemensos, Download Aplikasi Ini di HP Untuk Dapat Bansos Sembako Rp2,4 Juta

- 4 Maret 2022, 13:35 WIB
ILUSTRASI - cara daftar BPNT online bukan di link Kemensos, download aplikasi ini di HP bisa dapat Bansos Sembako Rp2,4 juta cair 12 kali.
ILUSTRASI - cara daftar BPNT online bukan di link Kemensos, download aplikasi ini di HP bisa dapat Bansos Sembako Rp2,4 juta cair 12 kali. / Pixabay.com/@EmAji

BERITA DIY - Daftar BPNT online bukan di link Kemensos, download aplikasi ini di HP untuk dapat Bansos Sembako Rp2,4 juta per tahun.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai adalah program bantuan dari pemerintah yang ditujukan bagi warga miskin untuk mencukupi kebutuhan pangan layak konsumsi.

BPNT juga dikenal dengan Bansos Sembako disalurkan oleh Kemensos dua belas kali dalam setahun dengan nominal Rp2,4 juta dalam satu tahun atau Rp200 ribu per bulan.

Baca Juga: BPNT Rp 600 Ribu Pasti Cair Asal Bukan 8 Golongan Terlarang Ini, Cek Bansos Sembako Maret 2022 di Link Ini

Untuk bisa mendapatkan BPNT Rp2,4 juta, warga miskin perlu terdaftar sebagai penerima bantuan terlebih dahulu. Daftar penerima Bansos Sembako bisa dicek melalui link Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.

Adapun untuk daftar sebagai penerima BPNT Rp2,4 juta tidak bisa dilakukan melalui link Kemensos tersebut.

Warga miskin yang ingin daftar Bansos Sembako atau BPNT Rp2,4 juta bisa daftar melalui aplikasi Cek Bansos dan mendaftarkan diri secara online cukup memakai HP.

Baca Juga: Apakah BPNT Masih Cair pada Maret 2022? Ketahui 3 Ciri Jadi Penerima dan Dapat Bantuan Rp 600 Ribu

Berikut cara daftar BPNT online melalui aplikasi Cek Bansos di HP untuk dapat Bansos Sembako Rp2,4 juta:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x