Daftar Terbaru Penerima PKH Bisa Dicek Lewat HP dari Link Ini, Tahap 1 Mulai Cair Februari 2022

- 25 Februari 2022, 16:50 WIB
Segera cek daftar terbaru penerima bansos PKH tahap 1 yang mulai cair pada Februari 2022 ini bisa dicek lewat HP dengan klik link ini.
Segera cek daftar terbaru penerima bansos PKH tahap 1 yang mulai cair pada Februari 2022 ini bisa dicek lewat HP dengan klik link ini. /Tangkap layar kemensos.go.id/bantuan-program-keluarga-harapan-pkh

BERITA DIY - Segera cek daftar terbaru penerima bansos PKH tahap 1 yang mulai cair pada Februari 2022 ini bisa dicek lewat HP dengan klik link ini.

Bantuan sosial Program Keluarga Harapan atau bansos PKH sendiri merupakan program bantuan yang disalurkan oleh Kemensos selama setahun penuh.

Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berpeluang dapat bantuan sebesar Rp10,8 juta jika dalam keluarga tersebut adalah lebih dari satu penerima yang terdata.

Baca Juga: Ibu Hamil dengan Satu Anak Jadi Penerima PKH Februari 2022 Masing-masing Rp750 Ribu, Lihat Penerima di Sini

Untuk dapat terdata menjadi penerima PKH, kamu wajib menginputkan data diri ke DTKS Kemensos yang bisa dilakukan via online.

Caranya sangatlah mudah, kamu tinggal download aplikasi cek bansos di Google Play Store, lalu inputkan data diri seperti nama, NIK KTP, KK, dan lainnya ke dalam kolom tersedia.

Ikuti seluruh langkah pengisian data diri di aplikasi cek bansos hingga selesai. Pastikan semua data sudah sesuai dan lakukanlah input.

Baca Juga: Selamat Bansos PKH Rp 10,8 Juta Pasti Cair jika Penuhi 5 Syarat Ini, Masukkan Nama dan Kode Spesial Kesini

Setiap orang, berhak mendapatkan bantuan hingga Rp3 juta sesuai dengan kategori penerima. Hal itu karena bansos PKH merupakan jenis bantuan yang menyasar banyak sekali golongan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x