Penyaluran Bansos PKH Hari Ini untuk Siswa Pelajar hingga BLT Anak Balita, Cek Sekarang Cukup Lewat HP

- 25 Februari 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Penyaluran bansos PKH hari ini bisa untuk para siswa pelajar hingga BLT anak balita, cek sekarang daftar penerima bantuan cukup lewat HP
Ilustrasi - Penyaluran bansos PKH hari ini bisa untuk para siswa pelajar hingga BLT anak balita, cek sekarang daftar penerima bantuan cukup lewat HP /Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak informasi penyaluran bansos PKH hari ini bisa untuk para siswa pelajar hingga BLT anak balita, cek sekarang daftar penerima bantuan cukup lewat HP.

Masyarakat yang tergolong sebagai penerima bansos PKH hari ini bisa cek di cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui status penerima bantuan.

Bansos PKH juga akan disalurkan untuk mereka keluarga yang memiliki siswa pelajar hingga anak balita, masing-masing bisa mendapat bantuan langsung tunai dari pemerintah.

Baca Juga: 10 Juta KK PKH Februari 2022 Dapat Rp600 Ribu, Lapor Aduan Nomor WA Berikut jika Pencairan Bermasalah

Tidak perlu khawatir, karena mengecek bansos PKH di laman Kemenos yaitu cek.bansos.kemensos dilakukan secara online bisa lewat HP pribadi.

Para siswa pelajar bisa mendapatkan dana bansos PKH atau BLT mulai Rp225 ribu hingga Rp500 ribu, tergantung tingkat pendidikan yang diampu sekarang.

Sedangkan anak balita yang masuk kategori bansos PKH akan mendapatkan BLT sebesar Rp750 ribu setiap tahap.

Baca Juga: Selamat! Anak Usia 0 – 6 Tahun Dapat PKH Februari Rp750 Ribu: Cair ke Rekening, Jika Terdaftar di Link Ini

Sebagai informasi, dana penyaluran dari bansos PKH tersebut disalurkan empat kali dalam setiap tahap selama satu tahun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x