Tanda Lolos Sebagai Peserta Kartu Prakerja Gelombang 23: Masuk ke Dashboard dengan Link prakerja.go.id

- 21 Februari 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi – Ini tanda lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 23 dan jadwal pengumuman.
Ilustrasi – Ini tanda lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 23 dan jadwal pengumuman. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Inilah tanda pendaftar yang lolos menjadi peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 23 yang telah mengalami penutupan dapat diakses di link resmi.

Tahapan daftar atau pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 telah masuk ke dalam tahapan penutupan gelombang, hal ini dipastikan melalui unggahan Instagram dalam laman resmi beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya, penutupan tahapan daftar Kartu Prakerja gelombang 23 tersebut dilaksanakan pada Minggu 20 Februari 2022 atau tepatnya pada pukul 23.59 WIB oleh penyelenggara.

Baca Juga: Jadwal Kapan Pengumuman Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23, Ini Tampilan Dashboard 500 Ribu Pendaftar Lolos

Setelah mengalami atau menyelesaikan tahapan pendaftaran, maka nantinya penyelenggara akan melakukan dengan memberikan tanda bagi para pendaftar yang dinyatakan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 23.

Untuk mengetahui apakah dirinya lolos atau tidak sebagai peserta pada Kartu Prakerja gelombang 23 nantinya terdapat berbagai tanda yang terlebih dahulu dapat diketahui oleh para pendaftar.

Berbagai tanda tersebut nantinya dapat diakses dengan melakukan login dan masuk ke dashboard akun pendaftar yang telah dimiliki sebelum melakukan daftar pada Kartu Prakerja gelombang 23 yang lalu.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 di prakerja.go.id Usai Daftar, 7 Jenis Pendaftar Ini Dijamin Gagal

Lebih lanjut, mengenai tanda yang dapat diketahui oleh para pendaftar yang dinyatakan lolos pada Kartu Prakera gelombang 23 sendiri telah dipastikan oleh pihak penyelenggara dapat diakses dengan mudah.

Melalui keterangan dalam laman resmi Instagram milik Kartu Prakerja yaitu @prakerja.go.id memberikan penjelasan mengenai tanda atau pengumuman apakah pendaftar lolos sebagai peserta atau tidak.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x