KLIK Link Kemnsos Kertahui Daftar Penerima Bansos PKH Online, Tahap I Februari 2022 Masih Cair Rp750 Ribu

- 20 Februari 2022, 08:00 WIB
Klik link Kemensos untuk mengetahui daftar penerima bansos PKH Online, tahap I Februari 2022 masih cair kepada masyarakat serta dapat hingga 750 ribu.
Klik link Kemensos untuk mengetahui daftar penerima bansos PKH Online, tahap I Februari 2022 masih cair kepada masyarakat serta dapat hingga 750 ribu. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak informasi klik link Kemensos untuk mengetahui daftar penerima bansos PKH Online, tahap I Februari 2022 masih cair kepada masyarakat serta dapat hingga Rp750 ribu.

Bansos Program Keluarga Harapan atau PKH dari pemerintah untuk masyarakat penerima bantuan bisa mengetahui secara online di laman Kemensos.

Cukup kunjungi link cekbansos.kemensos.go.id, daftar nama serta status penerima bansos PKH akan muncul beserta rinciannya.

Baca Juga: Selamat Bansos PKH Tahap 1 Cair Februari 2022 pada Tanggal Ini, Cek BLT Rp 10,8 Juta di Sini pakai KTP

Cara cek penerima bansos PKH ini bisa dilakukan dimana saja asalkan, cukup gunakan HP dan masuk pada aman Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.

Sedangkan pengumuman bansos PKH hari ini, bantuan masih disalurkan dalam Tahap I di bulan Februari 2022.

Serta ada beberapa kategori dari keluarga atau masyarakat yang akan mendapatkan dana bansos PKH di tahap I ini hingga Rp750 ribu.

Baca Juga: Pengumuman! Daftar Nama Penerima PKH Tahap 1 Ini Dapat Bansos Rp3 Juta Mulai 21 Februari, Cek Statusmu via HP

Berikut rincian jadwal penyaluran bansos PKH tahap 1 hingga tahap 4:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x