Daftar Penerima Bansos PKH pada Februari Ada di Link Ini, Simak Solusi Saat Nama Tak Muncul pada Tahap 1

- 1 Februari 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui cara cek daftar penerima PKH di link Kemensos pada tahap 1 Februari 2022.
Ilustrasi - Ketahui cara cek daftar penerima PKH di link Kemensos pada tahap 1 Februari 2022. /PEXELS/adrienn-638530

BERITA DIY - Update daftar nama penerima bantuan dalam program Bansos PKH tahap 1 yang dapat diakses melalui link dari Kemensos pada bulan Februari 2022.

Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, bahwa program bantuan PKH yang diselenggarakan oleh Kemensos akan dilakukan dalam berbagai tahap penyaluran dana bantuan tersebut.

Dalam pembagian waktu penyaluran bantuan PKH sendiri terbagi atas beberapa tahap yang diketahui mulai dari tahap 1 hingga tahap 4 yang akan berlangsung sepanjang tahun 2022 kali ini.

Baca Juga: Jadwal Pencairan PKH Hingga Tahap 4, Simak Cara Input Data Diri ke DTKS Kemensos via Online

Sedangkan pada tahap 1 ini sendiri proses penyaluran bantuan PKH telah diawali mulai pada bulan Januari, dan akan terus berlangsung beberapa bulan ke depan seperti pada bulan Februari dan Maret 2022.

Pada bulan Februari 2022 ini sendiri Kemensos telah menetapkan sejumlah penerima bantuan dalam program PKH yang akan menerima berdasarkan pada data dan syarat yang telah terpenuhi.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui daftar penerima bantuan dalam program PKH pada bulan Februari 2022 kali ini dapat melakukan cek melalui laman resmi dari Kemensos melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: WA Nomor Ini Jika Terdaftar PKH Tapi Tidak Menerima Bansos Rp2,4 Juta, Input NIK KTP Kesini untuk Cek Statusmu

Berikut merupakan cara cek yang dapat dilakukan dalam rangka mengetahui daftar penerima bantuan dalam program PKH pada tahap 1 bulan Februari 2022:

1. Masuk ke laman resmi dengan menggunakan link cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x