Bansos PKH Tahap 1 Masih Lanjut di Bulan Februari, Cek Nama Penerima Bantuan di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 31 Januari 2022, 12:40 WIB
Ilustrasi - Bansos PKH Tahap 1 tahun 2022 masih berlanjut di bulan Februari 2022. Cek nama penerima bantuan Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Bansos PKH Tahap 1 tahun 2022 masih berlanjut di bulan Februari 2022. Cek nama penerima bantuan Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

BERITA DIY - Bansos PKH Tahap 1 2022 masih berlanjut di bulan Februari. Buka link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar nama penerima bantuan dari Kemensos.

Penyaluran Bansos PKH Tahap 1 di bulan Januari telah memasuki hari terakhir yakni hari ini, Senin, 31 Januari 2022.

Sebagai informasi, penyaluran Bansos PKH dilakukan oleh Kemensos melalui skema empat periode. Dimana setiap periode disalurkan selama tiga bulan.

Baca Juga: Jadwal PKH Tahap 1 Masih Cair Februari, Cek Nama dan Alamat KTP Jadi Penerima Bantuan di Sini

Oleh sebab itu, Bansos PKH Tahap 1 belum berakhir dan masih diteruskan di bulan Februari dan akan berakhir di bulan Maret.

Bansos PKH oleh Kemensos disalurkan melalui bank Himbara meliputi Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Tabungan Negara (BTN).

Sebelum cek apakan Bansos PKH dari Kemensos sudah masuk ke rekening atau belum, pastikan dulu terdaftar sebagai penerima bantuan melalui situs atau link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Bansos PKH Januari 2022 Cair Terakhir Hari Ini, Simak Cara Dapat Bantuan Rp 3 Juta di Berbagai Rekening Bank

Berikut cara cek daftar nama penerima Bansos PKH:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x