Langkah Pendaftaran Akun Kartu Prakerja, Cek Syarat di www.prakerja.go.id, dan Kapan Gelombang 23 Dibuka?

- 28 Januari 2022, 13:50 WIB
Ilustrasi - Daftar akun Kartu Prakerja sekarang, cek syarat di www.prakerja.go.id masuk dashboard, dan kapan gelombang 23 prakerja dibuka.
Ilustrasi - Daftar akun Kartu Prakerja sekarang, cek syarat di www.prakerja.go.id masuk dashboard, dan kapan gelombang 23 prakerja dibuka. /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

BERITA DIY - Simak informasi daftar akun Kartu Prakerja sekarang, cek syarat di www.prakerja.go.id masuk dashboard, dan kapan gelombang 23 prakerja dibuka?

Pendaftaran akun Kartu Prakerja sudah bisa dilakukan sekarang cukup dengan masuk dashboard www.prakerja.go.id.

Akun Kartu Prakerja bisa didaftarkan secara online melalui dashboard www.prakerja.go.id serta menjadi salah satu syarat mendaftar gelombang 23.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Kapan Dibuka? Simak Cara Daftar Akun di Dashboard, Ini Ciri Web Palsu

Jika sudah membuat akun Kartu Prakerja, peserta bisa login di dashboard prakerja.go.id dan selesaikan langkah pendaftaran yang telah ditentukan.

Sebelum nanti mendaftar di gelombang 23, calon peserta harus cek syarat peserta yang bisa mendapat Kartu Prakerja gelombang baru nanti.

Namun, yang perlu diketahui juga ialah kapan gelombang 23 dibuka untuk peserta Kartu Prakerja tahun 2022 ini?

Baca Juga: Maaf 72,6 Juta Orang Tak Lolos Kartu Prakerja karena 12 Alasan, Gelombang 23 Siap Dibuka

Sebagai bocoran, pemerintah akan membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 paling cepat akhir januari atau di awal Februari 2022 nanti.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x