Kartu Prakerja Gelombang 23 Kapan Dibuka? Simak Cara Daftar Akun di Dashboard, Ini Ciri Web Palsu

- 28 Januari 2022, 11:38 WIB
Kartu Prakerja gelombang 23 kapan dibuka? Jawabannya hanya muncul di akun IG @prakerja.go.id saat waktunya tiba. Simak cara daftar akun.
Kartu Prakerja gelombang 23 kapan dibuka? Jawabannya hanya muncul di akun IG @prakerja.go.id saat waktunya tiba. Simak cara daftar akun. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 23 kapan dibuka? Jawabannya hanya muncul di akun IG @prakerja.go.id saat waktunya tiba. Simak cara daftar akun di dashboard.

Sebelum seleksi gelombang 23 Kartu Prakerja dibuka, alangkah baiknya siapkan diri dengan daftar akun di dashboard www.prakerja.go.id.

Namun, kamu wajib berhati-hati karena baru-baru ini beredar beberapa web palsu yang mengatasnamakan dashboard Kartu Prakerja.

Baca Juga: Maaf 72,6 Juta Orang Tak Lolos Kartu Prakerja karena 12 Alasan, Gelombang 23 Siap Dibuka

Seperti diketahui, untuk daftar akun Kartu Prakerja jelang seleksi gelombang 23, kamu harus menginput data diri, KTP, hingga KK ke www.prakerja.go.id.

Bayangkan, apa jadinya jika data diri beserta KTP dan KK yang semestinya didaftarkan ke dashboard Kartu Prakerja justru terjebak ke dalam web palsu buatan hacker.

Cara kerja web Kartu Prakerja palsu tersebut adalah dengan menyebarkan alamat web palsu ke berbagai medsos dan mengiming-imingi uang yang tidak sesuai dengan ketentuan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Siap Dibuka Untuk 2,9 Juta Orang, Daftar dan Buat Akun di prakerja.go.id

Seperti kita tahu, jika lolos menjadi peserta Kartu Prakerja setelah seleksi gelombang 23, maka kamu berhak menerima berbagai benefit.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x