Daftar Nama Penerima Bansos PKH Cair di Akhir Januari Ini, Isi Form di Link Kemensos Bisa Dapat Rp 3 Juta

- 26 Januari 2022, 09:00 WIB
Dengan isi form di link Kemensos, cek daftar penerima PKH akhir Januari 2022.
Dengan isi form di link Kemensos, cek daftar penerima PKH akhir Januari 2022. /PIXABAY/Peggy_Marco

BERITA DIY - Inilah daftar nama penerima bansos PKH yang akan tetap cair pada akhir Januari 2022, simak cara isi form di link Kemensos agar dapat bantuan.

Memasuki akhir bulan Januari, proses penyaluran bantuan dalam program PKH akan tetap diberikan kepada sejumlah KPM atau penerima yang telah masuk ke dalam daftar milik Kemensos.

Hal ini merujuk kepada waktu atau tahapan penyaluran bantuan PKH ini sendiri yang mulai dilakukan untuk tahap 1 ke sejumlah penerima yang sudah terlebih dahulu memenuhi berbagai syarat penerima.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Jadi Penerima PKH Tahap 1 Januari-Maret 2022, Cek Namamu di Daftar Dapat Bansos Ini

Seperti diketahui dalam proses penyaluran bantuan PKH pada tahap 1 sendiri telah dimulai sedari awal Januar 2022 dengan menyasar sejumlah penerima sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Sedangkan nantinya waktu atau tanggal berakhirnya penyaluran PKH pada tahap 1 ini sendiri akan dilakukan pada Maret 2022 dan akan dilanjutkan dengan pembukaan tahapan pada bulan berikutnya.

Pasalnya penyaluran bansos PKH ini sendiri telah mendapatkan jadwal khusus seperti yang telah ditetapkan oleh pihak Kemensos beberapa waktu yang lalu dan akan melakukannya sepanjang tahun.

Baca Juga: Pengumuman! PKH Cair Sampai Rp10 Juta, Pemilik KTP Ini Ambil di Bank Setelah Upload Data Diri ke DTKS

Untuk masyarakat yang akan mengetahui daftar nama penerima bantuan pada program PKH yang akan dilakukan pada akhir Januari 2022 ini sendiri nantinya dapat kemudian mengisi form yang telah tersedia.

Jika ingin melakukan mengisi form agar mengetahui sejumlah nama yang akan masuk menjadi penerima sendiri maka dapat dilakukan melalui link resmi yang telah ditetapkan oleh pihak Kemensos.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x