Pastikan Kamu Penuhi Syarat Ini Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23! Cek Jadwal Pendaftaran di Link Ini

- 22 Januari 2022, 11:00 WIB
Pastikan kamu penuhi syarat ini sebelum daftar program Kartu Prakerja gelombang 23, cek jadwal pendaftaran kapan buka di link www.prakerja.go.id.
Pastikan kamu penuhi syarat ini sebelum daftar program Kartu Prakerja gelombang 23, cek jadwal pendaftaran kapan buka di link www.prakerja.go.id. /Tangkap layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Pastikan kamu memenuhi syarat ini sebelum daftar Kartu Prakerja gelombang 23, cek jadwal pendaftaran di link www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja gelombang 23 sudah banyak dinanti-nantikan oleh masyarakat dan banyak yang tidak sabar menantikan kapan program ini kembali dibuka.

Hingga saat ini pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 memang belum dibuka, namun masyarakat yang ingin ikut gabung program ini bisa membuat akun terlebih dahulu melalui link www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Benarkah Peserta Kartu Prakerja Bisa Terima Rp500 Juta? Bagaimana Caranya?

Dengan memiliki akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, calon peserta akan mengetahui jadwal kapan gelombang 23 dibuka karena pengumuman akan tertera di dashboard akun.

Selain itu, melalui akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, calon peserta yang berniat gabung gelombang 23 nantinya tinggal klik gabung tanpa mengikuti test lagi.

Tapi perlu diketahui untuk bisa lolos program Kartu Prakeja gelombang 23 terdapat sejumlah syarat yang harus dipenuhi. Berikut syaratnya:

Baca Juga: Segera Login Kartu Prakerja, Daftar di Dashboard www.prakerja.go.id dan Simak Syarat Gabung Gelombang 23

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x