Bansos Sembako BPNT Tahun 2022 Rp2,4 Juta Cair Jika Nama Masyarakat Terdaftar di Aplikasi dan Link Ini

- 21 Januari 2022, 20:18 WIB
Ilustrasi cara cek penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta di aplikasi atau link Cek Bansos.
Ilustrasi cara cek penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta di aplikasi atau link Cek Bansos. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Masyarakat bisa dapat Bansos Sembako BPNT tahun 2022 dari Kemensos sebanyak Rp2,4 juta. Besaran Rp2,4 juta didapatkan dari total dana Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu yang disalurkan dalam 12 bulan.

Bansos Sembako BPNT disalurkan tahun 2022 ini kepada masyarakat yang terdaftar di aplikasi dan link Cek Bansos. Apabila masyarakat mendapatkan Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu selama bulan Januari-Desember 2022 maka besaran bantuan yang diterima adalah Rp2,4 juta.

Cek Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu dapat dilakukan melalui link dan aplikasi Cek Bansos. Aplikasi Cek Bansos dapat diakses di Play Store sementara link cekbansos.kemensos.go.id dapat diakses pakai HP yang tersambung koneksi internet.

Baca Juga: Login ke Link cekbansos.kemensos.go.id, Cek Penerima Bansos PKH Kemensos yang Bisa Cair Hingga Rp3 Juta

Kemensos menyalurkan Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta untuk masyarakat miskin dan terdampak pandemi Covid-19. Masyarakat penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta wajib terdaftar di link dtks.kemensos.go.id.

Sebagaimana diketahui, program Bansos Sembako BPNT telah cair sejak tahun lalu mulai bulan Januari sampai dengan Desember 2022. Informasi penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta dapat diketahui dengan cek di aplikasi atau link Cek Bansos.

Link untuk cek penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta adalah link online resmi cekbansos.kemensos.go.id. Cara cek cukup memasukkan nama dan alamat yang tertera di KTP masyarakat penerima.

Baca Juga: Cek Namamu Sekarang! Klik Link Ini Bisa Dapat Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu yang Cair Januari 2022

Cara untuk cek penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta dapat dicek dengan dua cara sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x