Ada 4,5 Juta Peserta Baru Kartu Prakerja di Tahun 2022, Simak Syarat dan Tanggal Pembukaan Gelombang 23

- 21 Januari 2022, 13:00 WIB
Inilah syarat dan tanggal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 lengkap dengan jumlah calon peserta baru tahun 2022.
Inilah syarat dan tanggal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 lengkap dengan jumlah calon peserta baru tahun 2022. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Ketahui syarat dan tanggal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 lengkap dan target ada 4,5 juta peserta baru pada tahun 2022 kali ini.

Penyelenggara program Kartu Prakerja telah memastikan bahwa program semi bantuan tersebut akan kembali dilanjutkan, tak hanya itu pihaknya juga telah memberikan informasi mengenai adanya peserta baru.

Nantinya pada tahun 2022 ini sendiri pihak penyelenggara program Kartu Prakerja akan menargetkan bahwa jumlah peserta baru yang berhak mengikuti program itu mencapai jumlah 4,5 juta orang.

Baca Juga: Klik Link Dashboard Kartu Prakerja Untuk Daftar Akun dan Dapatkan Insentif Rp2,4 Juta

Nantinya jumlah 4,5 juta orang atau peserta baru tersebut akan terbagi dalam beberapa gelombang Kartu Prakerja yang rencananya akan segera masuk ke dalam tahap pembukaan pendaftaran.

Sedangkan yang terdekat nantinya akan dilakukan dengan pembukaan pendaftaran pada Kartu Prakerja gelombang 23 yang hingga kini masih belum dapat dipastikan mengenai tanggal pasti yang akan dilakukan.

Pasalnya pihak penyelenggara Kartu Prakerja hingga kini masih berkoordinasi mengenai tanggal pembukaan Gelombang 23, namun sebelumnya para calon pendaftar dapat terlebih dahulu mempelajari berbagai syarat yang dapat dipenuhi.

prakBaca Juga: Mohon Maaf, Kartu Prakerja Gelombang 23 Hanya Diberikan ke Golongan Ini! Klik prakerja.go.id untuk Buat Akun

Mengenai syarat yang harus dipenuhi oleh calon peserta Kartu Prakerja gelombang 23 sendiri diketahui bahwa hal ini sama seperti yang diberlakukan pada gelombang-gelombang sebelumnya.

Beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh para calon peserta Kartu Prakerja pada gelombang 23 yang akan segera melakukan pembukaan pendaftaran adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x