Tanda Kartu Prakerja Gelombang 23 Segera Dibuka, Masuk ke Link dan Lakukan Daftar Akun dengan Cara Ini

- 20 Januari 2022, 12:00 WIB
Ada tanda pembukaan Kartu Prakerja dan syarat serta cara daftar akun.
Ada tanda pembukaan Kartu Prakerja dan syarat serta cara daftar akun. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui sejumlah tanda yang bisa diketahui jika Kartu Prakerja gelombang 23 akan melakukan pembukaan, lengkap dengan daftar akun sebagai tahapan awal.

Meskipun hingga kini masih belum diketahui kapan sebenarnya Kartu Prakerja gelombang 23 akan dilakukan pembukaan, namun sejumlah masyarakat calon pendaftar dapat mengetahui beberapa tanda yang dimiliki.

Sebab beberapa tanda akan muncul jika nantinya tiba waktu pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 yang akan dilakukan dalam beberapa waktu ke depan oleh penyelenggara program tersebut.

Baca Juga: Masuk Akun Kartu Prakerja Bisa Dapat Uang Rp6 Juta Tiap Bulan, Tak Perlu Gabung Gelombang 23

Salah satu tanda yang dapat diketahui oleh sejumlah masyarakat yang akan melakukan pendaftaran program saat Kartu Prakerja gelombang 23 telah melakukan pembukaan adalah muncul pemberitahuan di akun resmi media sosial.

Selain itu, tanda yang lain bahwa Kartu Prakerja gelombang 23 akan segera melakukan pembukaan pendaftaran adalah dengan munculnya tombol 'Gabung' yang dapat dipilih saat cek melalui dashboard akun.

Sebelum nantinya melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 pada saat telah melakukan pembukaan, langkah awal yang harus dilakukan adalah dengan melakukan daftar akun terlebih dahulu.

Baca Juga: Masih Buka! Klik Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp3,55 Juta, Isi Form Tak Perlu Daftar Pelatihan

Langkah daftar akun Kartu Prakerja ini nantinya dapat dilakukan untuk sejumlah masyarakat yang telah memenuhi berbagai syarat yang dibutuhkan dalam program, beberapa syarat tersebut adalah sebagai berikut:

1. Merupakan seorang WNI.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x