Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu Cair Januari 2022 jika Data KTP Terdaftar di Link dan Aplikasi Cek Bansos

- 19 Januari 2022, 18:24 WIB
Ilustrasi - Penerima Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu yang cair pada masyarakat jika data KTP terdaftar di link dan aplikasi Cek Bansos Kemensos.
Ilustrasi - Penerima Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu yang cair pada masyarakat jika data KTP terdaftar di link dan aplikasi Cek Bansos Kemensos. /Tangkap layar: instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Bansos sembako BPNT Rp200 ribu cair jika data KTP berupa nama dan alamat dinyatakan terdaftar di aplikasi atau link Cek Bansos Kemensos. Link Bansos Sembako BPNT dapat diakses di cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos Sembako BPNT merupakan salah satu stimulus bantuan perlindungan sosial masyarakat yang mulai cair kembali sejak bulan Januari 2022. Sebagaimana diketahui, Bansos Sembako BPNT telah cair sejak Januari sampai Desember 2021 lalu.

Nominal Bansos Sembako BPNT yang cair adalah sebanyak Rp200 ribu per penerima yang disebut dengan Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Sesuai jadwal, Bansos Sembako BPNT akan cair lagi bulan Januari 2022 ini.

Baca Juga: Cek Namamu Sekarang! Klik Link Ini Bisa Dapat Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu yang Cair Januari 2022

Bantuan dinyatakan cair jika setelah melakukan cek baik di link atau aplikasi Cek Bansos, KTP masyarakat terdaftar sebagai KPM Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu yang disalurkan Kemensos.

Masyarakat bisa pakai KTP berupa nama dan alamat sesuai yang tertera untuk melakukan cek data penerima Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu yang dijadwalkan cair bulan Januari 2022 ini di aplikasi atau link cekbansos.kemensos.go.id.

Terdapat dua cara untuk melakukan cek Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu, cara link dan aplikasi sebagai berikut:

Link

1. Buka link online cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x