Kapan Pembukaan Pendaftaran Gelombang 23? Ini 6 Golongan yang Masuk Prioritas untuk Lolos Kartu Prakerja,

- 19 Januari 2022, 13:00 WIB
Perhatikan golongan prioritas lolos Kartu Prakerja dan tanggal pembukaan pendaftaran gelombang 23.
Perhatikan golongan prioritas lolos Kartu Prakerja dan tanggal pembukaan pendaftaran gelombang 23. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Hanya 6 golongan ini prioritas lolos jadi peserta pada Kartu Prakerja gelombang 23 yang akan segera melakukan pembukaan pendaftaran pada tahun 2022.

Dalam rilis resmi Kartu Prakerja yang dilakukan beberapa waktu yang lalu terdapat beberapa golongan calon pendaftar yang nantiya masuk ke dalam prioritas untuk dapat lolos menjadi peserta pada gelombang 23.

Beberapa calon pendaftar yang nantinya akan masuk sebagai peserta dalam program Kartu Prakerja pada gelombang 23 ini sendiri nantinya akan dapat diketahui berdasarkan dengan berbagai syarat yang sebelumnya tidak diberikan.

Baca Juga: 7 Golongan Ini Segera Daftar Akun Kartu Prakerja Login di prakerja.go.id, Simak Jadwal Dibukanya Gelombang 23

Dengan masuk ke dalam prioritas calon pendaftar yang dapat lolos sebagai peserta dalam program Kartu Prakerja, maka terdapat berbagai informasi mengenai gelombang 23 yang dapat diketahui terlebih dahulu.

Salah satu hal penting yang perlu untuk diketahui adalah mengenai jadwal atau tanggal kapan sebenarnya pembukaan pendaftaran pada Kartu Prakerja gelombang 23 dapat dilakukan oleh sejumlah peserta.

Dengan mengetahui tanggal atau jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23, maka para calon pendaftar dapat menyiapkan diri terlebih dahulu sebelum nantinya melakukan proses daftar.

Baca Juga: Awas! Auto Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Jika Termasuk 12 Orang Ini, Insentif Rp 3,5 Juta Lenyap

Berdasarkan keterangan yang diberikan beberapa waktu, pihak penyelenggara memastikan akan kembali melanjutkan program semi bantuan yaitu Kartu Prakerja tepatnya pada tahun ini yaitu tahun 2022.

Sesuai dengan keterangan yang diberikan bahwa pemerintah sendiri telah menyiapkan anggaran agar program pelatihan dalam Kartu Prakerja ini dapat kembali terlaksana dengan baik di beberapa gelombang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x