Buka Dashboard Kartu Prakerja untuk Daftar Akun Sekarang, Siapkan Syarat Ini untuk Ikut Gelombang 23 Segera

- 14 Januari 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Buka dashboard Kartu Prakerja untuk mendaftar akun di www.prakerja.go.id sekarang, siapkan syarat ini untuk gelombang 23 .
Ilustrasi - Buka dashboard Kartu Prakerja untuk mendaftar akun di www.prakerja.go.id sekarang, siapkan syarat ini untuk gelombang 23 . /Tangkap Layar: dashboard.prakerja.go.id/masuk

BERITA DIY - Simak informasi buka dashboard Kartu Prakerja untuk mendaftar akun di www.prakerja.go.id sekarang, siapkan syarat ini untuk gelombang 23 yang segera dibuka.

Program Kartu Prakerja tahun 2022 dari pemerintah akan segera dibuka, buka dsahboard untuk daftar akun di www.prakerja.go.id sekarang.

Ketahui juga syarat untuk daftar Kartu Prakerja di gelombang 23 jika sudah resmi dibuka oleh pemerintah.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 untuk 6 Golongan Prioritas Ini, Bisa Dapat Insentif Total Rp3,55 Juta

Dengan mendaftar akun Kartu Prakerja, nantinya bisa lebih memudahkan untuk mendaftar di dashboard saat gelombang 23 dibuka.

Pemerintah sendiri belum menetapkan kapan pastinya pembukaan gelombang 23, namun ada bocoran bahwa Kartu Prakerja akan dibuka di akhir Januari atau awal Februari 2022.

Program Kartu Prakerja dari pemerintah ini selanjutnya akan diprioritaskan kepada pekerja atau karyawan yang saat ini dirumahkan.

Baca Juga: Masuk Dashboard Kartu Prakerja, Cek Email dan Dapatkan Rp5 Juta Per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 23

Kartu Prakerja diprioritaskan kepada mereka yang sudah bekerja, karyawan, korban PHK, dan pelaku usaha mikro dan kecil juga dapat mendaftar selama memenuhi persyaratan dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x