Masuk Dashboard Kartu Prakerja, Cek Email dan Dapatkan Rp5 Juta Per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 23

- 13 Januari 2022, 17:40 WIB
Masuk dashboard www.prakerja.go.id ini cara dapat Rp5 juta per bulan tanpa lolos gelombang 23.
Masuk dashboard www.prakerja.go.id ini cara dapat Rp5 juta per bulan tanpa lolos gelombang 23. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY – Masuk ke dahsboard akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek email dan ikuti langkah berikut untuk dapatkan Rp5 juta per bulan tanpa perlu daftar seleksi gelombang 23.

Program Kartu Prakerja gelombang 23 tahun 2022 masih belum dibuka pendaftarannya. Saat ini pihak Kartu Prakerja hanya baru membuka pendaftaran akun baru di dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Proses pendaftaran atau pembuatan akun Kartu Prakerja ini terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia yang belum memiliki akun Kartu Prakerja dan ingin bergabung dalam program Kartu Prakerja gelombang 23 atau gelombang berikutnya.

Baca Juga: Pelajari 5 Tips Ini Agar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23, Daftar Akun di prakerja.go.id

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa untuk lolos seleksi program Kartu Prakerja gelombang 23, masyarakat atau pendaftar harus memenuhi syarat-syarat yaitu Warga Negara Indonesia, berusia minimal 18 tahun, tidak sedang menempuh pendidikan dan bukan penerima bantuan sosial lain.

Nantinya bagi pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 akan mendapatkan manfaat sebesar Rp3,55 juta yang meliputi batuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta, insentif biaya mencari kerja sebesar Rp2,4 juta dan insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu.

Sementara jika masyarakat saat ini mulai membuat akun Kartu Prakerja di dashboard Kartu Prakerja melalui laman www.prakerja.go.id akan mendapatkan beberapa manfaat yaitu mempermudah saat pembukaan gelombang 23 dan bisa dapat Rp5 juta per bulan tanpa lolos gelombang 23.

TERBARU HARI INI: 4 Data Ini Perlu Diupdate Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 2022, Isi Form Berikut Berpeluang Lolos

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 7 Juta dan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 jika Dibuka, Ini Caranya

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x