Cek Daftar Nama Penerima PKH Online di Link cekbansos.kemensos.go.id, Ini Besaran Dana Bantuan Kemensos

- 13 Januari 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Cara cek daftar nama penerima PKH online di link cekbansos.kemensos.go.id, ini besaran dana bantuan yang didapat dari Kemensos.
Ilustrasi - Cara cek daftar nama penerima PKH online di link cekbansos.kemensos.go.id, ini besaran dana bantuan yang didapat dari Kemensos. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak cara cek daftar nama penerima PKH online di link cekbansos.kemensos.go.id, ini besaran dana bantuan yang akan didapat dari Kemensos.

Cek nama daftar penerima PKH online cukup mengunjungi laman cekbansos.kemensos yang sudah disediakan Kemensos.

Penerima bansos PKH cukup isi data diri yang diminta pada laman dan langsung bisa keluar nama penerima bantuan.

Baca Juga: Bansos PKH Rp3 Juta Tambah Rp3 Juta Buat Ibu Hamil dan Balita Cair Januari 2022, Modal HP Begini Cara Lihatnya

Program Keluarga harapan atau PKH merupakan salah satu bantuan dari pemerintah yang disalurkan untuk masyarakat dengan kriteria yang telah ditentukan Kemensos.

Kemensos akan menyalurkan bansos PKH kepada masyarakat atau keluarga yang terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat atau KPM di data DTKS Kemensos.

Sebagai informasi, bansos PKH kembali akan disalurkan oleh pemerintah melalui Kemensos pada tahun 2022.

Baca Juga: Daftar Bansos PKH Online, Dapatkan Rp10,8 Juta Per Keluarga dengan Cara Ini, Lansia Juga Bisa!

Sementara anggaran bansos PKH sebesar RP28,7 triliun yang akan disalurkan, sekaligus pemerintah menargetkan kepada 10 juta Keluarga Penerima Manfaat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x