Cek Daftar Penerima Bansos Sembako di Situs Kemensos Ini, BPNT Rp200 Ribu 2022 Cair Jika Miliki Status Ini

- 10 Januari 2022, 20:20 WIB
Ilustrasi - Cek status penerima Bansos Sembako di situs Kemensos cekbansos.kemensos.go.id, BPNT Rp200 Ribu tahun 2022 cair jika miliki ini.
Ilustrasi - Cek status penerima Bansos Sembako di situs Kemensos cekbansos.kemensos.go.id, BPNT Rp200 Ribu tahun 2022 cair jika miliki ini. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Cek status penerima Bansos Sembako di situs Kemensos cekbansos.kemensos.go.id. BPNT Rp200 ribu tahun 2022 cair jika punya ini.

Bansos Sembako atau BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) adalah salah satu program bantuan sosial dari pemerintah yang masih disalurkan oleh Kemesos di tahun ini.

Adapun kuota penerima Bansos Sembako atau BPNT tahun ini adalah 18,8 juta orang yang memiliki kartu sembako dan terdaftar di situs Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: BPNT 2022 Rp 2,4 Juta Akan Cair Kepada Pemilik NIK KTP yang Dapat Tanda Lolos Ini di Link Resmi

Baca Juga: Ini Daftar Nama 18,8 Juta Penerima BPNT Kemensos 2022, Miliki Ini untuk Tahu Kapan Bansos Rp2,4 Juta Cair

Baca Juga: Selamat! BPNT Cair Mulai Januari Hanya untuk 5 Orang Ini, Simak Cara Daftar Kartu Sembako Online Pakai HP

Besaran bantuan Bansos Sembako atau BPNT adalah Rp200 ribu namun cair tidak dalam bentuk uang.

BPNT akan cair kepada pemilik kartu sembako dalam bentuk bahan pokok seperti beras, hingga lauk pauk dengan nominal Rp200 ribu.

Warga masyarakat miskin yang merupakan pemegang kartu sembako bisa cek apakah termasuk penerima Bansos Sembako BPNT atau tidak lewat situs resmi Kemensos yakni cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x