Hari Ini Terakhir BSU Desember Cair! Cek Informasi BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Tahap 5 dan 6 di kemnaker.go.id

- 31 Desember 2021, 18:55 WIB
Ilustrasi penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta atau BSU tahap 5 dan 6 yang cair terkahir bulan Desember 2021.
Ilustrasi penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta atau BSU tahap 5 dan 6 yang cair terkahir bulan Desember 2021. /Tangkap layar: Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Bantuan BLT Subsidi Gaji Rp1 juta atau BSU tahap 5 dan 6 Kemnaker untuk karyawan atau pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan terakhir cair hari ini sebagai akhir dari bulan Desember 2021.

 

Penyaluran BLT Subsidi Gaji Rp1 juta tahap 5 dan 6 rencananya dirampungkan bulan Desember 2021 ini kepada karyawan atau pekerja yang masuk dalam daftar penerima di link bsu.kemnaker.go.id.

Informasi dan cara untuk cek BLT Subsidi Gjai Rp1 juta tahap 5 dan 6 bisa dilakukan pakai HP ke link bsu.kemnaker.go.id untuk mengetahui status penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 yang masih cair hingga bulan Desember 2021.

Nominal BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 cair sebanyak Rp1 juta untuk satu karyawan atau pekerja yang terdaftar di link bsu.kemnaker.go.id.

Baca Juga: Terakhir, BSU Cair Hari Ini! Login Website Kemnaker dan Cek Saldo Rekeningmu, BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Cair

Cara cek penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta tahap 5 dan 6 dapat dilakukan pakai HP di link bsu.kemnaker.go.id untuk memastikan apakah karyawan atau pekerja dapat BSU atau tidak sebagai berikut:

1. Login ke link bsu.kemnaker.go.id menggunakan username dan password yang dimiliki

2. Jika belum memiliki akun, daftar dulu di menu registrasi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x